Kamis, 19 Januari 2017

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu 3 Hari

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Apabila hanya mengandalkan produk obat – obatan, atau medis atau juga dengan alami dan malah mengabaikan cara hidup yang sehat. Cara tersebut adalah keliru. Alasanya yaitu, lancarnya proses metabolisme yang hendak menolong pembuangan zat – zat racun dan juga yang dapat memperkuat sistem imun untuk mematikan kuman patogen yang berada di dalam tubuh. Umumnya sifat dari obat – obatan sebagai antibiotik untuk mematikan kuman juga bakteri, tetapi supaya lebih efektif, produk yang di gunakan harus mampu mengurangi minyak yang berlebih dan juga mampu membunuh bakteri yang sembunyi di bawah kulit. Menghilangkan bekas jerawat, mudah. Tetapi pada saat mencoba menghilangkan jerawat banyak yang mengabaikan pola hidup yang sehat seperti jarang olah raga, mengkonsumsi makanan tidak seimbang, kurang minum air putih, kurang istirahat dan kurang tidur. Akibatnya proses penyembuhan menjadi sulit.
Padahal pola hidup yang sehat dan teratur amat penting di lakukan untuk upaya menghilangkan masalah pada wajah salah satunya bekas jerawat. Hampir setiap orang pernah mengalami masalah jerawat dan bekas jerawat, sampai – sampai bekas jerawat ini tidak bisa dikatakan sebagai hal sepele lagi, karena dengan adanya bekas jerawat pada wajah tentunya membuat rasa percaya diri menuru drastis, terutama bila yang mengalami hal tersebut anak muda. Beberapa orang yang rela melakukan operasi plastik demi menghilangkan bekas jerawat pada wajah, agar wajah mulus halus dan berseri. Penyembuhan bekas jerawat secara operasi memang memerlukan waktu yang begitu cepat, namun biaya yang di keluarkan pastinya banyak dan sangat menguras kantong, belum lagi jika terjadi gagal operasi tak menutup kemungkinan hal itu bisa terjadi, sehingga membuat anda berfikir dua kali untuk menghilangkan bekas jerawat dengan cara operasi.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu 3 Hari- 1 Minggu

Untuk pengobatan bekas jerawat memang memerlukan proses juga waktu yang lama untuk memperoleh hasil yang begitu maksimal seperti pada menghilangkan bekas jerawat secara alami, biasanya proses yang akan di lakukan yang pertama menyembuhkan jerawat terlebih dahulu, kemudian menghilangkan bekas jerawatnya. Untuk menghilangkan bekas jerawat akan lebih baik gunakan bahan alami untuk menghindari terjadinya efek samping. Kebanyakan orang selain dengan cara seperti operasi ada juga yang menggunakan produk berbahan kimia untuk menghilangkan bekas jerawat, yang belum tentu cocok atau tidak cocok pada kulit wajah, akhirnya justru bekas jerawat semakin parah.

Maka dari itu sebaiknya gunakan bahan – bahan alami untuk menghilangkan bekas jerawat, dengan menggunakan bahan alami banyak sekali keuntungannya, selain tidak memberi efek samping dan tentunya aman juga bahan – bahannya mudah di dapat ada juga yang di peroleh secara gratis, sehingga anda bisa gunakan bahan alami semau anda, karena banyak bahan – bahan yang bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat. Meskipun jika anda harus membeli bahan – bahan alami ini tentunya tidaklah semahal produk berbahan kimia.

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu 3 Hari

Obat Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 3 Hari

Berikut ini ada beberapa Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu 3 Hari, yaitu:

1. Lidah Buaya
Cara alami yang satu ini untuk menghilangkan bekas jerawat yang tidsk berasal dai buah – buahan yaitu Lidah buaya sebagai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan cepat hilang. Lidah buaya ini sangat efektif mampu membersihkan kulit wajah khususnya bekas jerawat. Untuk penggunaannya cukuplah mudah, caranya yaitu: siapkan lidah buaya yang masih segar dan sudah di cuci, kemudian potong lidah buaya menjadi beberapa bagian yang kulitnya sudah di buang, lalu oleskan pada wajah di utamakan yang ada bekas jerawatnya secara merata, kemudian diamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit, setelah itu bersihkan wajah anda dengan dengan air bersih kemudian keringkan wajah.
Untuk hasil yang maksimal, lakukan cara tersebut setiap hari. Agar bekas jerawat hilang dalam waktu 3 hari

2. Selain dengan lidah buaya Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat untuk wanita juga bisa anda gunakan dengan Minyak Zaitun minyak zaitun selain di gunakan sebagai bahan makanan, minyak zaitun dapat juga di gunakan untuk mengobati jerawat pada wajah termasuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah yang membuat wajah menjadi kusam. Cara menggunakan minyak zaitun untuk menghilangkan bekas jerawat yaitu: siapkan minyak zaitu, kemudian bersihkan wajah lalu oleskan minyak zaitun pada wajah secara merata dan di sertai dengan pijatan lembut selama kurang lebih 5 – 10 menit, setelah itu anda bersihkan wajah dengan air hangat, cara ini di lakukan sebaiknya pada malam hari menjelang tidur. Untuk menghilangkan jerawat dengan cepat, cara ini bisa di lakukan secara rutin setiap hari, pada malam hari sebelum tidur.

3. Putih telur
Cara ini pasti juga sudah sering yang melakukannya sehingga tidak asing lagi, telur memang sering di gunakan untuk merawat wajah. Dengan kandungan protein yang begitu tinggi yang ada di dalammya, sehingga dapat mensekresikan minyak yang berlebih pada wajah anda, sehingga mampu mengurangi munculnya jerawat dan juga bekas jerawat. Langkah untuk melakukan tips ini sebagai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat yaitu: pertama siapkan 1 butir telur ayam kampung, lalu pisahkan putih telur dan kuning telur, kocok putih telus sebentar saja, kemudian aplikasikan pada wajah anda utamakan pada wajah yang berbekas jerawat, kemudian biarkan selama kurang lebih 20 menit supaya meresap, kemudian bilas wajah dengan air hanggat sampai bersih. Cara ini juga dapat di lakukan kan? Untuk mempercepat menyembuhan, alangkah baiknya lakukan setiap hari.

4. Jeruk nipis dan air mawar
Campuran jeruk nipis dan mawar sudah begitu dipercaya mampu menghilangkan bekas jerawat secara cepat. Hal ini karena adanya senyawa citrin acid atau asam yang terdapat pada jeruk nipis yang cukup bagus mengangkat sel kulit mati. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat untuk pria dan wanita, yaitu: siapkan jeruk nipis dan air mawar, kemudian campur perasan jeruk nipis dan air mawar dengan perbandingan yang sama, kemudian oleskan campuran tersebut pada wajah hingga merata, diamkan selama kurang lebih 30 menit supaya terserap, setelah itu bersihkan wajah hingga bersih.
Untuk hasil maksimal lakukan setiap hari setelah mandi.

5. Minyak pohon teh
Cara yang satu ini juga efektif di gunakan dalam menghllangkan bekas jerawat. Minyak pohon teh sebagai anti septik yang baik, juga sebagai antijamur, aantivirus dan anti bakteri. Minyak Pohon teh mempunyai efek antiinflamasi yang akan membantu dalam menghilangkan bekas jerawat juga memberikan kelembaban. Cara menggunakannya, campurkan 2-5 tetes minyak pohon teh dengan 2-3 sendok air, lalu oleskan pada wajah bekas jerawat menggunakan kapas, diamkan 1-2 jam, setelah itu bilas denga air bersih. Ulangi langkah ini 2-3 kali setiap hari. Baca juga artikel kecantikan: Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Usia Anak Remaja 16 Tahun Dan Saat Menstruasi.

6. Lidah buaya dan garam
Pada cara ini akan di lakukan dengan cara scrubbing. Cara scrub ini adalah perawatan yang di lakukan dengan butiran – butiran keil seperti pasir. Yang butiran kecil ini akan bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati, juga kotoran. Cara ini bisa di lakukan di rumah salah satunya dengan lidah buaya dan garam. Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat cukup dengan : siapkan garam dan lidah buaya, campur lidah buaya yang sudah di hilangkan kulitnya dengan garam sampai berbentuk butir – butir mirip seperti pasir, gosok perlahan – lahan pada wajah, diamkan beberapa menit sampai mengering, bersihkan wajah dengan air hangat juga dengan air dingin.

7. Ampas teh hitam
Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat dalam 1 hari atau lebih, selanjunya menggunakan ampas teh hitam. Teh sangat bermanfaat, selain sebagai minuman tetapi ampas teh ini juga berguna untuk menghilangkan bekas jerawat dan juga flek hitam, yang di sebabkan jerawat, sehingga kulit terlehat cerah dan juga tidak kusam. Cara penggunannya ukup mudah, yaitu: siapkan ampas teh hitam, lalubersihkan wajah anda, kemudian oleskan ampas teh hitam pada wajah secara merata dengan lembut, diamkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit, stelah itu bersihkan wajah dengan air bersih. Lakukan cara ini setiap hari, agar bekas jerawat anda dapat memudar/hilang dalam waktu 3 hari.

8. Bengkoang
Tentunya sudah banyak yang tau bahwa bengkoang memiliki manfaat dalam dunia kecantikan, pada bengkoang ini terdapat kandungan air yangdapat menghilangkan sel – sel kulit mati. Sehingga cocok untuk di jadikan sebagai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat. Cara menggunakan bengkoang untuk menghilangkan jerawat yaitu: yang pertama siapkan bengkoang yang masih segar kemudian cuci, lalu parut atau di blender bengkoang tersebut, ambil bengkoang yang sudah halus, kemudian oleskan pada wajah secara merata pada wajah, biarkan selama beberapa sekitar 10 sampai dengan 20 menit, lalu bersihkan wajah dengan air bersih.
Untuk hasil yang maksimal, anda dapat gunakan cara ini setiap hari supaya bekas jerawat dapat sembuh selama 3 hari.

9. Homemade Scrub Gula
Cara yang satu ini merupakan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat sembuh juga. Cukup anda siapkan gula dan minyak zaitun untuk membuat scrub gula, gula yang masih murni mempunyai kandungan AHA dan asam glikolat yang berguna untuk memebersihkan sel kulit mati dan mampu meningkatkan regererasi sel kulit. Langkah yang bisa anda lakukan untuk membuat crub gula yaitu: siapka gula dan minyak zaitun, campur 2 sendok makan gula murni dengan 1 sendok makan minyak zaitun, setekah itu tamnahkan pada campuran tadi beberapa tetes air jeruk nipis, setelah itu buat adonan tersebut menjadi scrub, kemudian oleskan srub gula tersebut pada wajah utamakan mengoles pada wajah yang ada bekas jerawatnya, biarkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit agar meresap dengan maksimal, kemudian bersihkan wajah dengan air bersih. Lakukan langkah ini setiap hari, supaya bekas jerawat lebih cepat hilang.

10. Jus kentang
Kentang merupakan sumber makanan, selain itu juga untuk menjaga kesehatan kulit dan dapat menyembuhkan luka, juga dapat menghilangkan bekas jerawat. Kentang kaya akan vitamin dan mineral sehingga dapat di gunakan sebagai Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat dalam waktu 3 hari. Untuk menggunakan jus kentang, sebagai penghilang bekas jerawat yaitu: siapkan 1 atau 2 biji kentang yang segar, kemudian iris tipi –tipis kentang tersebut, tambahkan sedikit air, kemudian buatlah jus kentang, setelah itu aplikasikan pada wajah di utamakan wajah yang ada bekas jerawat dioleskan secara merata dengan melakukan pemijatan secara lembut dan memutar, diamkan selama 10 sampai dengan 20 menit, setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat. Anda dapat melakukan langkah ini sebanyak 2 sampai dengan 4 kali dalam sehari. Cara ini tentunya sangat mudah, kan.

Demikian, 10 Tips Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dan Cepat Dalam Waktu 3Hari yang dapat di lakukan di rumah dari http://ift.tt/2iiBpo0. Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar