Kamis, 19 Januari 2017

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Seminggu Sudah Hilang

Cara cepat menghilangkan bekas jerawat- Kebiasaan buruk tidak suka membersihkan wajah atau merawat wajah membuat beberapa orang didatangi masalah kulit wajah. Jerawat adalah salah satu masalah kulit wajah yang sering sekali meninggalkan bekas pada wajah. Bekas jerawat datang dikarenakan tangan yang sering sekali memegang jerawat dan memencet jerawat. Sebenarnya jerawat bisa saja tidak meningglkan bekas asalkan tidak ada kontak dengan tangan, sebab tangan sumber bakteri untuk berkumpul. Sedangkan penyebab dari jerewat salah satunya karena wajah kotor dan tidak pernah dibersihkan, bakteri akhirnya menjadi jerawat. Sebelum jerawat merusak penampilan anda sebaiknya segera hilangkan jerawat dan bekas jerawatnya. Percuma jika anda hanya menghilangkan bekas jerawat sebab nanti jerawat yang ada akan menjadi bekas jerawat lagi.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Seminggu Sudah Hilang


Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat sangat banyak sekali caranya, mulai dari yang mahal dengan menggunakan perawatan yang ada di salon dan klinik kecantikan atau menggunakan bahan - bahan alami yang murah.

Cara Cepat Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Seminggu Sudah Hilang

Untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Dalam Seminggu Secara Alami menggunakan bahan – bahan herbal anda dapat mencoba beberapa cara berikut ini:

1. Menggunakan bekam
Bekam merupakan cara tradisional untuk digunakan sebagai pengobatan alternatif dan sangan efektif untuk menghilangkan segala racun dan juga darah kotor dari dalam tubuh. Motode bekam ini sangat ampuh untuk digunakan sebagai cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu alami dan tidak memberikan efek samping. Namun sayangnya bekam tidak dapat dilakukan sendiri di rumah, anda harus meminta tolong orang yang memang ahli dalam menggunakan bekam. Bekam sendiri akan membantu untuk mengeluarkan darah kotor yang ada di wajah, sehingga penyebab jerawat juga ikut hilang. Menggunakan bekam tidak akan membuat anda merasakan efek samping setelahnya, bekam sangat aman untuk dilakukan asalkan sesuai dengan cara dan dilakukan secara profesional. Mungkin bagi beberapa orang yang tidak pernah melakukan bekam akan terasa sangat ekstream, tetapi setelah mencobanya satu kali saja dijamin tidak ada pikiran bahwa bekam sangat mengerikan. Melakukan bekam jangan terlalu sering.

2. Menggunakan jagung
Mencari bahan – bahan apa saja yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat sebenarnya sangat banyak disektiar. Bahkan beberapa justru dari bahan masakan yang sering sekali ditemui di dapur. Bahan alami yang dapat digunakan adalah jagung muda yang biasanya digunakan untuk membuat sayur. Jagung muda memiliki kandungan vitamin A dan C yang dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan dapat membantu perawatan kulit wajah. Jagung dipercaya dapat menghilangkan bekas jerawat yang ada pada wajah. Cara untuk menggunakan jagung muda untuk menghilangkan jerawat sangat mudah, pertama anda siapkan jagung muda kemudian cuci menggunakan air bersih, dan parut jagung tersebut. Jagung yang sudah dihaluskan dapat anda gunakan sebagai masker untuk wajah, pastikan bahwa wajah and sudah dibersih sebelum menggunakan masker jagung muda. Kemudian diamkan selama 30 menit dan bilas wajah anda dengan menggunakan air bersih. Anda dapat menggunakan cara ini setiap hari agar jerawat dapat hilang dengan cepat. Jagung muda sangat efektif digunakan sebagai cara cepat menghilangkan bekas jerawat 1 hari sudah terasa hasilnya.


3. Menggunakan kentang
Kentang juga merupakan bahan alami yang dapat digunakan untuk membantu menghilangkan bekas jerawat. Kentang memang jenis sayuran yang memiliki kandungan vitamin dan mineral yang dibutuhkan untuk regenaris kulit. Menghilangkan dengan menggunakan kentang akan membantu anda, karena kentang mudah sekali untuk ditemu. Cara cepat menghilangkan bekas jerawat dengan menggunakan kentang sebenarnya mudah. Sama seperti menggunakan bahan – bahan yang lain, siapkan kentang terlebih dahulu kemudian kupas dan cuci hingga bersih. Setelah itu anda dapat memotong kentang menjadi beberapa bagian untuk dibelender. Setelah dibelender anda dapat menggunakan kentang sebagai masker pada wajah anda, dan diamkan salama 15 menit kemudian bilas menggunakan air hangat. Lakukan cara ini setiap hari jika ingin jerawat hilang dengan cepat. Anda dapat menambahkan madu asli tanpa bahan tambahan seperti pemanis dan lainnya, agar proses kentang untuk menghilangkan bekas
jerawat juga cepat.

4. Menggunakan scrub gula
Cara cepat menghilangkan bekas jerawat dalam semalam dengan menggunakan bahan alami akan jauh lebih aman ketimbang menggunakan beberapa obat yang mahal dan terbuat dari bahan kimia, bisa jadi akan memberikan efek samping yang buruk jika ada ketidakcocokan. Bahan yang digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat cukup mudah, dan biasanya selalu ada di rumah anda. Kali ini anda dapat menggunakan scrub gula, sebab gula yang murni akan membantu untuk mengikis sel kulit mati yang ada pada noda bekas jerawat. Kemudian untuk membuat scrub gula juga tidak sulit, anda hanya butuh menccampurgan gula murni yang sudah dihaluskan dengan minyak zaitun. Untuk pertama kali membuat tidak perlu menggunakan porsi yang besar, cukup masing – masing satu sendok teh takaran saja. Kemudian setelah dicampur dengan rata, anda dapat menggunakannya pada wajah anda dengan menambahkan beberapa pijatan yang lembut. Diamkan dalam kurun waktu 3 – 5 menit, kemudian dapat dibilas dengan menggunakan air yang bersih. Jika anda ingin bekas jerawat dapat pegi dengan cepat, lakukan cara ini setiap hari.

5. Menggunakan madu
Bahan terbaik yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat sekaligus dapat digunakan sebagai perawatan pada wajah maka anda dapat menggunakan madu. Madu memiliki nutrisi yang lengkap, sehingga dapat menghilangkan bekas jerawat dengan sangat cepat. Cara cepat menghilangkan bekas jerawat dengan madu sangat sederhana, anda hanya membutuhkan madu asli yang belum tercampur dengan bahan pengawet dan bahan pemanis tambahan. Pertama anda harus membersihkan wajah dan tangan anda terlebih dahulu, kemudian oleskan madu asli pada noda bekas jerawat. Diamkan selama 15 menit, setelah merasa bahwa madu sudah mengering dan lengket maka anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat agar tidak merasa lengket. Madu juga sering digunakan tambahan dari beberapa bahan untuk membuat scrub bagi wajah, khasiat madu memang sangat banyak untuk kesehatan wajah. Anda dapat menggunakan cara menghilangkan jerawat dengan madu setiap hari agar bekas jerawat semakin cepat untuk dihilangkan.


6. Menggunakan baking soda
Baking soda merupakan bahan yang sering digunakan untuk membuat kue, tetapi kandungan yang ada dalam baking soda bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat. Baking soda dapat dijumpai di toko perlatan kue, dapat di supermarket, bahkan toko – toko kecil. Baking soda merupakan salah satu jenis agen eksfolian kulit yang dapat membantu mengikis sel kulit mati dan menghilangkan bekas pada jerawat. Bukan hanya itu saja baking soda juga dapat digunakan untuk meningkatkan PH kulit dan dapat mencegah pertumbuhan dari P. Acne pada wajah. Menggunakan baking soda untuk menghilangkan bekas jerawat anda butuh membuat pasta dengan cara mencampurkan satu sendok teh dari baking soda dan dua sendok teh air bersih. Campurkan hingga merata, kemudian oleskan pada wajah dan tambahkan pijitan lembut selama dua menit saja. Selanjutnya anda dapat membilasnya dengan menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Jika ingin cara lebih cepat anda dapat menggunakan pasta dari baking soda pada bagian bekas jerawat saja kemudian diamkan selama 10 – 15 menit, dan tetap bilas menggunakan air hangat dan keringkan menggunakan handuk. Lakukan cara ini 3 - 4 kali dalam satu minggu untuk hasil yang lebih cepat. Baca juga artikel kecantikan lainya: Penyebab Jerawat Di Punggung Dan Dada Dengan Cara Menghilangkannya.

7. Menggunakan kulit pisang dan madu
Pisang memiliki banyak manfaat, tidak hanya enak untuk dimakan tetapi nutrisi dan kelengkapan gizinya dapat membuat tubuh menjadi sehat. Kali ini yang anda butuhkan adalah kulit buah pisang, daging dari buah pisang dapat anda konsumsi. Kandungan baik dalam kulit buah pisang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, dengan cara dipadukan dengan madu. Madu juga memiliki nutrisi yang banyak sehingga akan mempercepat jika menggunakan keduanya. Cara cepat menghilangkan bekas jerawat yang menghitam dengan kulit buah pisang dan madu sangat efesien, anda butuh untuk menyiapkan bahan seperti kulit dari dua buah pisang, dua sendok teh madu asli. Pada kulit buah pisang anda bisa mengambil bagiannya dengan sendok secara perlahan – lahan, dan usahakan tidak mengenai kulit luar. Kemudian tambahkan dua sendok teh madu asli. Gunakan pada wajah yang ada bekas jerawatnya, diamkan selama 30 menit hingga kering. Kemudian bilas dengan menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Cara ini sangat aman jika digunakan setiap hari, agar bekas jerawat segera menghilang.

8. Menggunakan pasta gigi
Pasta gigi merupakan alat mandi yang dapat bermanfaat untuk dijadikan bahan penghilang jerawat. Kandungan yang ada pada pasta gigi seperti hydrogen peroksida, triclosan, dan fluoride akan membantu untuk mengatasi iritasi kulit, mengurangi iritasi yang disebabkan oleh peradangan ataupun bekas jerawat, dan mengeringkan jerawat dengan cepat. Cara untuk menggunakan pasta gigi anda dapat mengoleskan pasta gigi langsung pada bekas jerawat atau beberapa jerawat. Jangan sampai mengoleskan pasta gigi ke seluruh area wajah sebab ditakutkan akan terkontaminasi dengan mata dan hidung. Kemudian diamkan selama 2 jam atau dapat juga anda diamkan selama semalaman. Esok paginya anda dapat membilasnya dengan air dingin bersih. Menggunakan pasta gigi sebagai cara untuk menghilangkan jerawat dapat anda lakukan 2 – 3 kali dalam sehari. Cara cepat menghilangkan bekas jerawat dengan pasta gigi memang tidak baik terlalu sering digunakan.

9. Menggunakan minyak Hip rose
Dari beberapa banyak cara untuk menghilangkan bekas jerawat anda dapat memilih salah satunya dan dapat anda coba selama beberapa bulan agar mendapatkan hasil, jika dari beberapa cara di atas tidak ada yang anda sukai maka anda dapat menggunakan minyak hip rose untuk menghilangkan bekas jerawat. Minyak hip rose ini berasal dari tanaman sejenis bunga rose, dan memiliki kandungan yang kaya akan vitamin dan antioksidan yang bermanfaat untuk menjaga kesehatan kulit. Minyak hip rose dapat membantu regenarasi kulit baru, dan mengankat sel kulit mati. Anda dapat menggunakan minyak hip rose sebagai cara cepat menghilangkan bekas jerawat dan komedo dengan cara mengoleskannya pada bagian bekas jerawat kemudian pijat secara lembut. Setelah itu diamkan dua menit kemudian bilas menggunakan air yang bersih. Lakukan cara ini 2 – 3 kali dalam sehari agar lebih cepat merasakan khasiatnya.

Bagaimana artikel kecantika kami http://ift.tt/2iiBpo0 yang baru and baca, Mudah bukan? Silahkan aplikasikan dengan serius salah satu di atas.

1 komentar: