Kamis, 19 Januari 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Hitam Dan Putih Dengan Produk Kecantikan

Jerawat dan komedo merupakan masalah kulit yang memang sudah banyak sekali orang yang mengalaminya, mulai dari remaja sampai dewasa dan tentunya masalah kulit yang satu ini apabila muncul pada wajah tentu akan membuat penampilan seseorang terlihat buruk terutama bagi para wanita, masalah jerawat dan komedo apabila tidak segera di obati tentu akan semakin parah, maka dari itu Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo harus benar – benar anda ketahui betul, supaya tidak memperburuk keadaan wajah.

Seperti yang kita ketahui wanita merupakan makhluk yang rempong jika berurusan dengan penampilan. Apabila terdapat benjolan di wajah yang sangat kecil tentu sudah sangat mengganggu perasaan dan pikiran sehingga menjadi galau setengah mati. Yang paling bikin kesel adalah ketika jerawat ini muncul sesekali bisa tumbuh dengan ukuran yang sangat besar, sehingga tentu hal ini akan berpengaruh pada buruknya penampilan, meskipun ditutupi dengan make up tetap saja terlihat, namun apabila wajah kita berjerawat dan berkomedo apabila menggunkan make up/foundation justru akan menjadikan wajah semakin parah, apalagi jika keadaan wajah tidak sehat dengan terkena paparan sinar matahari, bercampur make up, kotoran dan debu. Justru hal tersebut akan menimbulkan bakteri berkumpul sehingga herawat dan komedo pada wajah semakin parah.

Seperti yang kita ketahui jerawat bisa muncul di bagian mana saja, tentunya jerawat juga mempunyai jenis yang berbeda – beda seperti jerawat biasa, komedo, jerawat nasi, jerawat batu, jerawat juventil, jerawat vulgaris dan lainnya. Nahh, munculnya komedo pada wajah diakibatkan dari sel – sel kulit yang sudah mati serta sekresi kelenjar minyak yang sangat banyak, komedo sendiri juga terbagi dalam dua bagian komedo terbuka dan komedo tertutup, biasanya komedo terbuka kelihatan seperti pori – pori yang membesar dan berwarna kehitaman, sedangkan komedo tertutup kelihatan seperti tonjolan kecil – kecil berwarna putih. Munculnya komedo ini biasanya pada bagian wajah hidung, pipi dan bagian lainnya.

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Hitam Dan Putih Dengan Produk Kecantikan

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Hitam Dan Putih Dengan Produk Kecantikan

Hampir semua orang sudah pernah mengalami jerawat, jerawat mudah untuk diketahui karena bentuk yang kecil serta berwarna kemerahan, jerawat bisa muncul pada kulit karena tersumbatnya pori – pori dan terinfeksi oleh bakteri jerawat yang bernama propionibacterium acne. Bakteri propionibacterium acne berada di daerah produksinya asam lemak pada kantung kelenjar yang menyumbat dibawah permukaan kulit atau juga sering disebut dengan kelenjar sebaceous, bakteri propionibacterium acne perlu diwaspadai karena bakteri ini dapat menyebabkan iritasi pada bagian wajah dan sekitarnya.

Penyebab munculnya jerawat dan komedo dipengaruhi oleh beberapa hal seperti pola hidup yang kurang sehat, seperti tidak mengkonsumsi makanan yang seimbang, kurang tidur, kurang istirahat, karena rokok bagi yang kebiasaan merokok, mengkonsumsi makanan yan menimbulkan jerawat seperti kacang, coklat dan gorengan, pemakaian make up yang berlebih dan lainnya. Sehingga apabila anda ingin wajah bebas dari masalah jerawat dan komedo anda harus menghindari makannan yang menyebabkan jerawat dan komedo serta mengubah pola hidup jadi lebih baik dan juga anda perlu mengetahui bagaimana Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo.

Kumpulan Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Dengan Produk Kecantikan

Tentunya banyak Cara Mudah menghilangkan Jerawat Dan Komedo dalam 1 Hari yang dapat anda lakukan supaya wajah terhindar dari masalah tersebut pada wajah anda, seperti yang akan dijelaskan dibawah ini menghilangkan jerawat dan komedo dengan produk kecantikan sebagai berikut:

1. Cream Yashodara
Cream yang satu ini tentunya yang dapat mengatasi masalah pada wajah seperti komedo dan jerawat. sebenarnya banyak cream yang bisa nada pilih unruk menghilangkan jerawat dan komedo namun tidak semua dari cream tersebut cocok denga jenis kulit anda. Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo , dapat anda pilih menggunakan cream Yashodara karena cream ini diracik secara khusus dari bahan – bahan herbal alami serta dengan komposisi bahan paling inovatif yang mempunyai kemampuan trieple action yaitu: melindungi, mempercantik dan mencerahkan kulit wajah. Cream yashodara terdiri atas cream pagi dan cream malam yang masing – masing dari produk ini di buat dengan bahan terbaik yang dapat mengobati masalah kulit wajah anda. Cream yashodara mengandung beberapa bahan aktif seperti a-arbutin, glicolyc acide dan kojic acide yang merupakan komposisi dari produk kosmeik yang terbukti secara klinis dan aman bagi kesehatan. Manfaat dari cream yashodara ini yaitu mampu mencerahkan kulit wajah, mengurangi kerutan pada wajah, menghilangkan jerawat dan komedo, melindungi kulit wajah dari sinar ultraviolet karena mengandung komponen sunblock, mengembalikan keremajaan kulit. Cara pemakaian cream ini dioleskan sedikit – sedikit pada wajah secara merata sebelum mengoleskan pada wajah pastikan wajah sudah bersih, gunakan cream ini dua kali sehari pada sinag hari dan malam hari.

2. Cream Grosia
Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo putih dan hitam dapat anda pilih cream grosia
Yang cream ini bermanfaat: mampu mengatasi dan menghilangkan jerawat serta komedo, menyamarkan flek hitam, meratakan lubang bekas jerawat, mencerahkan kulit kusam dan mengecilkan pori – pori. Cream ini juga aman untuk laki – laki, wanita, ibu hamil dan menyusui, dan bisa di gunakan untuk semua jenis kulit bahkan untuk kulit sensifit sekalipun, pemakaian cream ini untuk usia 15 tahun ke atas. Kelebihan dari cream Grosia ini cream ini jika digunakan tidak akan membuat kulit wajah memerah, justru membuat kuli wajah putih merona.

3. Cram Pratista
Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo dengan menggunakan cream pratista merupakan cara yang tepat, karena cream ini diformulasikan khusus untuk mengatasi masalah pada wajah seperti komedo dan jerawat yang membandel serta susah dihilangkan. Manfaat dari cream pratista yaitu: cream pratista ini merupakan cream yang dirancang khusus untuk menghilangkan jerawat dan komedo yang membandel, cream ini juga dapat di gunakan untuk jenis kulit yang sensitif, cream pratista ini tidak hanya di gunakan untuk wanita tetapi juga dapat di gunakan untuk pria. Cream ini juga terdiri dari 5 produk ada sabun cair, cream pagi, cream malam, obat totol jerawat dan anti iritasi, biasanya anti iritasi ini diberikan untuk pemakai yang baru pertama kali dan juga bagi yang memiliki kulit sensitif. Cara pemakaian produk ini yaitu: setelah wajah sudah dibersihkan pada malam hari dan siang hari, oleskan secukupnya cream pada wajah anda yang berjerawat dan berkomedo anda juga dapat melakukan pemijatan dengan lembut supaya cream menyerap dengan maksimal untuk wajah yang berjerawat bisa juga gunakan obat totol jerawat pada malam hari. Untuk pemakaian yang rutinjerawat dan komedo sedikit – sedikit akan berkurang yang hasilnya bisa terlihat dalam waktu 3 minggu sampai 4 minggu. Baca juga perawatan wajah lainnya: Cara Menghilangkan Bopeng Bekas Jerawat Secara Alami Di Pipi Dengan Es Batu, Madu, Minyak Zaitun Dan Laser.

4. Cream Melilea
Cream yang satu ini tak kalah dengan cream yang tadi cream ini juga mempunyai manfaat mengatasi masalah wajah seperti jerawat dan juga komedo. Cream ini berbahan dasar alami yaitu buah apricot, yang buah ini berwarna kuning pekat serta buah ini memiliki biji. Pada bidang kecantikan buah ini di gunakan sebagai bahan dasar cream melilea yang cream ini selain berfungsi menhilangkan jerawat dan komedo juga dapat menghaluskan kulit menghilangkan kotoran – kotoran yang tentunya tanpa merusak kulit anda. Nah tentunya cream ini dapat anda jadikan pilihan dalam Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo. Penggunaan cream ini cukup mudah anda tingga oleskan cream pada wajah yang berjerawat dan berkomedo, yang wajah sebelum diolesi cream ini sudah dibersihkan terlebih dahulu, penggunaan cream ini pada malam hari supaya meresap sempurna pada kulit.

5. Naturgo original
Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo yang selanjutnya dapat anda dipih menggunakan naturgo, yang bermanfaat mengangkat komedo, mengangkat sel kulit mati, dan mengontol minyak berlebih yang dapat menyebabkan jerawat. naturgo sudah banyak sekali beredar di negara – negara seperti indonesia, jepang, korea, hongkong dan malaysia. Pemakaina naturgo cukup mudah oleskan masker naturgo pada wajah, diamkan sampai kering kupas/ lepaskan masker tersebut dengan hati – hati biasanya akan terasa sakit cuci wajah sampai bersih, gunakan naturgo ini setiap sehari sekali agar komedo dan jerawat segera pergi dari wajah anda.

6. Cream Nava Green
Gream yang satu ini juga ampuh menghilangkan jerawat dan komedo. Yang cream ini terbuat dari bahan – bahan alami yang tentunya tidak berbahaya bagi kulit dan tidak menimbulkan efek samping, sehingga cream ini cocok untuk Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo putih dan hitam. Cream nava green ini terdapat berbagai produk seperti cream pagi, cream malam, toner, facial wash dan cream iritasi. Manfaat dari cream ini selain dapat menghilangkan jerawat, komedo putih dan hitam , cream ini juga mampu mencerahkan wajah sehingga wajah tidak terlihat kusam, menghilangkan flek hitam, menghilangkan bekas jerawat, menghilangkan kerutan pada wajah. Pemakaian cream ini sangat mudah bersihkan wajah anda dengan sabun cuci muka atau facial wash setelah itu ambil kapas dan tunagkan toner pada kapas oleskan kapas pada wajah, setelah itu baru gunakan cream sedikit – sedikit secara merata pada wajah jangan sampai terkena mata dan mulut. Pemakaian cream dilakukan sehari 2 kali pada pagi hari dan malam hari. Untuk penggunaan cream iritasi buasanya dipakai setelah facial atau saat kulit terasa gatal dan memerah, dapat anda gunakan cream iritasi.

7. Cream white magic korea
Cream yang satu ini juga dapat anda gunakan sebagai Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo. Manfaat dari cream ini yaitu: mampu menghilangkan komedo dan jerawat, mencerahkan dan memutihkan kulit, menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat pada wajah, serta dapat mengecilkan pori – pori pada wajah. Penggunaan cream ini sangat mudah yaitu dengan cara: terlebih dahulu bersihkan wajah anda dan keringkan, oleskan cream white magic korea pada wajah yang berjerawat dan berkomedo dengan tipis – tipis secara merata dan disertai dengan pijatan secara halus supaya cream dapat meresap sempurna, cream ini dapat anda gunakan pada pagi hari dan malam hari secara teratur supaya jerawat dan komedo cepat hilang.

8. Cream DR biru
Salah satu cream yang diracik sendiri oleh seorang dokter yang dapat dijadikan Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo dengan cepat. Manfaat dari cream ini yaitu: menghilangkan jerawat dan bekas jerawat, mengecilkan pori – pori dan menyamarkan flek hitam. Kandungan dari cream ini yaitu: spf 25 yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari, ekstrak sakura bermanfaat memutihkan dan mencerahkan kulit, lipo cit c concentrate melembutkan kulit sehingga kulit tampak halus. Cram ini digunakan pada siang hari dan malam hari dioleskan pada wajah secara merata.

Itulah sedikit penjelasan mengenai produk kecantikan yang dapat digunakan dari kita http://ift.tt/2iiBpo0 untuk Cara menghilangkan Jerawat Dan Komedo secara alami silahkan lihat diartkel sebelumnya. Supaya wajah anda terbebas dari masalah tersebut dan mendapatkan kulit wajah yang sehat, cantik dan bersih. Selamat mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar