Sabtu, 21 Januari 2017

Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Permanen

Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat - secara alami dan permanen tentunya ini akan memberi solusi terbaik bagi anda yang mempunyai keinginan untuk terbebas dari masalah kulit wajah berjerawat dan komedo yang tentunya masalah wajah itu dapat mengganggu penampilan serta dapat membuat wajah terlihat kusam, kurang bercahaya dan kecantikan wajah anda yang mulus akan hilang. Tentunya masalah ini jangan di anggap sepele karena masalah wajah ini harus mendapat pengobatan yang tepat dan cepat, supaya tidak semakin parah.

Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Permanen Sampai Tuntas

Menghilangkan jerawat bisa di lakukan dengan bahan – bahan alami yang bisa dipilih dalam mengatasi masalah jerawat dan komedo pada kulit wajah, tentunya dengan harapan bahwa jerawat dan komedo cepat hilang dari wajah. Masalah wajah ini biasanya menimpa para remaja tidak hanya pada remaja wanita saja tetapi pada remaja pria juga bisa mengalami masalah wajah ini dan pada umumnya rentang dewasa jerawat ini akan berkurang, karena kebanyakan jerawat dan komedo muncul pada saat masa pubertas.

Faktor Pemicu Jerawat

Jerawat dan komedo muncul dari beberapa faktor salah satunya keturunan, keturunan ini dari orang tua ayah atau ibu yang mengalami masalah kulit wajah tentunya tidak menutup kemungkinan bahwa anaknya bisa mengalami masalalah jerawat atau komedo, selain itu juga dari kebiasaan buruk membersihkan wajah, apabila jarang membersihkan wajah kuman, bakteri dan kotoran akan semakin berkembang pada wajah sehingga jerawat dan komedo semakin parah, gaya hidup yang kurang sehat seperti jarang olah raga, kurang istirahat, banyak pikiran, stres, pemakaian kosmetik, dan juga tetap mengkonsumsi makanan yang menyebabkan jerawat misalnya gorengan, kacang, coklat dan seafood.

Jerawat muncul tidak hanya di bagian wajah saja, tetapi pada bagian lainnya seperti pada punggung, dada dan pantat, namun kebanyakan orang lebih tau kalau jerawat hanya muncul di bagian wajah saja. Pemakaian obat – obat berbahan kimia untuk mengobati jerawat dan komedo harus lebih berhati – hati karena bisa jadi bukan membuat jerawat dan komedo hilang justru malah membuat jerawat dan komedo semakin banyak, apabila menggunakan cara tersebut namun kenyataannya tidak cocok dengan wajah dan justru menimbulkan masalah, lebih baik hentikan pemakaina bahan – bahan tersebut dan beralih dengan mencoba menggunakan bahan yang alami, karena Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat secara alami akan lebih aman dibandingkan dengan bahan – bahan kimia, tetapi cepat atau lamanya pengobatan sesuai dengan kecocokan wajah dan reaksi pada bahan alami tersebut.

Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Permanen

Kumpulan Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat dengan cepat paling Berkesan

Berikut ini ada beberapa Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat secara alami dan permanen yang aman dan tidak menimbulkan efek samping, yaitu:

1. Masker Pepaya
Buah yang satu ini selain dapat menghilangkan komedo dan jerawat juga dapat menghilangkan flek hitam. Mungkin anda sudah tidak asing lagi dengan masker. Biasanya orang – orang menggunakan masker dalam bentuk kemasan yang sudah siap untuk digunakan secara langsung. Tetapi penggunaan masker lebih di utamakan yang kandungan komposisinya terbuat dari bahan – bahan alami, salah satunya yaitu masker pepaya yang masker ini bermanfaat untuk kecantikan wajah dan yang terpenting masker pepaya ini dapat digunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat. cara penggunaanya yaitu: siapkan buah pepaya, kemudian di kupas setelah itu haluskan buah pepaya tanpa di tambah bahan apapun, kemudian halusan buah pepaya yang sudah ditumbuk, dioleskan pada wajah yang berkomedo dan berjerawat secara merata sebagai masker, diamkan sekitar 10 sampai dengan 15 menit, baru setelah itu anda dapat bersihkan wajah dengan air hangat hingga bersih dan keringkan wajah. Untuk hasil yang maksimal anda dapat gunakan masker ini secara teratur 3 kali dalam seminggu.

2. Tomat
Buah yang satu ini merupakan bahan alami yang bisa di gunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat, selain buah tomat ini untuk dikonsumsi buah tomat juga bisa diubah menjadi penagkal alami komedo dan jerawat sehingga membuat kulit pada wajah semakin kencang. Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat dengan tomat sangat mudah yaitu: sediakan 1 atau 2 buah tomat, kemudian potong – potong menjadi beberapa bagian, kemudian bersihkan wajah dan keringkan, tempelkan buah tomat pada wajah yang berkomedo dan berjerawat bisa juga di usap – usapkan pada bagian tersebut, kemudian biarkan selama kurang lebih 15 sampai 20 menit dengan cara terus menerus di usap - usapkan pada wajah yang berkomedo dan berjerawat, setelah itu bersihkan wajah dengan air bersih. Untuk hasil maksimal anda dapat gunakan cara ini setiap hari.

3. Bawang Putih
Bumbu masak yang satu ini bermanfaat untuk kecantikan. Bawang putih memiliki kandungan anti oksidan yang tinggi termasuk antijamur, antivirus dan antibakteri. Cara penggunaannya yaitu: haluskan bawang putih, kemudian oleskan pada wajah yang berkomedo dan berjerawat, diamkan selama 15 menit, kemudian bilas dengan air sampai bersih. Cara ini bisa anda gunakan 2 hari sekali secara rutin.

4. Lemon
Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat kecil di wajah paling ampuh di dunia selanjutnya yaitu dengan buah lemom, buah yang satu ini bermanfaat untuk menghilangkan komedo dan jerawat. Buah lemon ini membantu lebih mudah keringnya jerawat karena buah lemon ini memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Apabila menggunakan lemon pilihlah lemon yang masih segar jangan lemon yang di wadahi dalam bentuk kaleng karena lemon memiliki bahan tambahan zat. Cara penggunaannya yaitu: siapkan buah lemon yang sudah dicuci, kemudian, potong lemon dan diperas agar sari – sarinya keluar setelah itu oles – oleskan sari lemon pada wajah yang berkomedo dan berjerawat dengan menggunakan kapas atau kain lembut oleskan secara merata, cara ini bisa anda gunakan dimalam hari sebelum tidur dan diamkan semalaman, baru pagi harinya bersihkan wajah sampai bersih, apabila anda ingin memberi bahan tambahan lain bisa anda tambahkan dengan kayu manis.

5. Lidah Buaya
Tanaman yang satu ini sangat mempunyai beribu manfaat untuk kesehatan dan kecantikan. Cara penggunaanya yaitu: siapkan lidah buaya yang masih segar, kemudian potong – potong lidah buaya dan ambil lendirnya kemudian oleskan lendir tersebut pada wajah terutama pada wajah yang berkomedo dan berjerawat, diamkan beberapa menit atau sekitar 20 menit, kemudian bersihkan wajah dengan air sampai bersih dan keringkan wajah. Cara ini dapat anda lakukan setiap hari secara rutin supaya komedo dan jerawat cepat hilang.Baca juga perawatan wajah lainnya: Bakteri Penyebab Jerawat Batu Bernanah Dan Meradang Dan Cara Mengatasinya.

6. Pisang
Cara ampuh menghilangkan komedo dan jerawat dengan masker pisang. Karena masker ini terbukti aman dan ampuh mengatasi masalah wajah, caranya yaitu: siapkan 1 buah pisang ambon, kemudian kupas pisang dan haluskan, setelah itu oleskan pada wajah berkomedo dan berjerawat secara merata, diamkan 20 menit, kemudian wajah di cuci dengan air bersih lalu keringkan dengan handuk. Cara ini dapat anda lakukan secara rutin setiap hari agar hasilnya maksimal.

7. Madu dan Kayu Manis
Madu meiliki kandungan antibiotik yang bersifat alami, selain madu dapat mengatasi masalah komedo dan jerawat, penggunaan madu sebagai masker juga berguna untuk menghilangkan kotoran yang pada wajah. Cara penggunaannya yaitu: siapakan madu dan kayu manis, kemudian ambila 2 sendok makan madu dan 2 sendok kayu manis bubuk, setelah itu campurkan kedua bahan tersebut di aduk – aduk sampai tercampur merata, kemudian oleskan pada wajah utamakan wajah yang berkomedo dan berjerawat secara merata, diamkan kira – kira 10 sampai dengan 15 menit, setelah itu bilas wajah dengan air hangat. Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat dengan madu dan kayu manis, dapat anda lakukan setiap 3 kali dalam seminggu, untuk menghilangkan komedo dan jerawat.

8. Timun
Seringkali timun digunakan untuk mengompres mata yang bengkak atau sembab supaya mata terlihat lebih segar. Karena timun mampu bekerja sebagai anti inflamasi sehingga cocok untuk menghilangkan komedo dan jerawat. cara penggunaannya yaitu: siapkan 1 atau 2 buah timun, setelah itu cuci bersih, kemudian hancurkan timun sampai lembut dan di campur dengan air lemon, kemudian oleskan pada wajah secara merata utamakan pada bagian wajah yang komedo dan jerawat, diamkan sekitar 15 menit lalu bersihkan dengan air hangat.

9. Jeruk nipis
Salah satu buah ini sangat memiliki manfaat yang banyak diantaranya dapat digunakan untuk mengobati radang tenggorokan, wangi dari jeruk nipis bisa dijadikan sebagai campuran ketika cuci tangan, serta dapat memudarkan kadar minyak yang berlebih pada wajah, sehingga wajah lebih cerah, tidak berkomedo dan berjerawat. Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat batu dengan jeruk nipis yaitu siapkan 2 atau 3 buah jeruk nipis, kemudian di potong menjadi 2 bagian, setelah itu di peras agar airnya keluar, kemudian oleskan perasan jeruk nipis pada wajah secara merata hal ini dapat memberikan efek cerah pada wajah, kemudian diamkan sekitar 30 menit, setelah itu bersihkan wajah dengan air bersih dan keringkan. Cara ini bisa di lakukan sekali dalam hari, supaya hasilnya maksimal dan wajah tampak cerah.

10. Putih telur
Putih telur merupakan salah satu bahan alami yang digunakan untuk menghilangkan komedo dan jerawat secara alami dan permanen. Mungkin anda bisa tidak tahan dengan bau amisnya, tetapi penggunaan putih telur sudah terbukti mampu menghilangkan komedo dan jerawat secara cepat. Pada beberapa penelitian bahwa putih telur mengandung bahan – bahan yang berguna seperti protein dan juga asam amino. Fungsi dari protein dan asam amino ini sendiri yaitu dapat menyempitkan pori – pori kulit sehingga produksi minyak tidak berlebih. Selain itu putih telur juga mempunyai kandungan asam folat, yang asam folat ini berfungsi menghaluskan kulit yang kasar karena timbulnya komedo cara penggunaan masker putih telur yaitu: siapkan 1 butir telur, kemudian pisahkan putih telur dan kuning telurnya, kemudian kocok putih telur sampai berbuih dan berbentuk krim yang siap untuk dioleskan pada wajah sebagai masker, sebelumnya wajah dibersihkan terlebih dahulu dan dikeringkan, kemudian oleskan masker putih telur tersebut pada wajah terutama daerah yang berkomedo dan berjerawat dengan melakukan pemijatan secara lembut selama kurang lebih 5 menit, kemudian diamkan masker sampai mengering atau sekitar 30 menit, setelah itu bersihkan wajah dengan air hangat sampai bersih. Cara ini dapat anda lakukan secara rutin setiap 3 kali dalam seminggu untuk menghilangkan komedo dan jerawat.

Demikian saari kami http://ift.tt/2iiBpo0 terkait, beberapa Cara Menghilangkan Komedo Dan Jerawat Secara Alami Dan Permanen, yang tentunya cara ini aman untuk digunakan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar