Selasa, 24 Januari 2017

Krim Penghilang Bekas Jerawat Wardah, Caladin, Vitacid, Mineral Peeling Dan Terbaik Lainnya

Jerawat merupakan masalah kulit yang tidak berbahaya, juga tidak menyebabkan kematian, namun masalah jerawat ini juga tidak bisa dianggap sepele, karenanya apabila tidak segera di obati dengan tepat jerawat akan semakin parah menjadi beradang dan bernanah. Jerawat yang seperti itu apabila sembuh tentunya akan meninggalkan bekas. Bekas jerawat pada wajah tentunya akan membuat seseorang kurang nyaman, dengan adanya masalah bekas jerawat pada wajah tentunya anda harus mengetahui Krim Penghilang Bekas Jerawat yang aman dan juga cocok untuk jenis kulit anda, supaya bekas jerawat di wajah segera hilang.

Penyebab Bekas Jerawat
Jerawat muncul di beberapa bagian seperti di wajah juga bisa muncul di hidung, jidat, pipi dan dagu selain muncul pada bagian wajah jerawat juga bisa muncul di punggung, dada dan juga di pantat. Kebiasaan buruk orang yang mengalami jerawat yaitu mereka sering tak sadar memegang dan memencet dengan kuku. Hal tersebut tentu tidak baik untuk di lakukan karena apabila jerawat yang disentuh atau dipencet dengan kuku kotor jerawat tersebut akan semakin banyak bakteri yang tentunya membuat jerawat semakin parah. Apabila jerawat yang di pencet keluar air akan menyebar ke bagian lain, yang menjadikan jerawat akan semakin banyak.

Kebiasaan memegang dan memencet jerawat tentunya akan meninggalkan bekas jerawat yang berwarna hitam serta mengakibatkan wajah bopeng, hal tersebut di akibatkan karena jaringan luar pada kulit mengalami luka, yang hal tersebut dapat menyebabkan bekas jerawat serta bopeng pada wajah menjadi permanen. Jerawat serta bekas jerawat terutama pada wajah yang susah untuk di hilangkan tentu membuat orang menjadi frustasi, apalagi jika sudah melakukan berbagai cara dengan obat atau dengan treatment tertentu yang biayanya tak sedikit, akan tetapi hasilnya nihil dimana jerawat serta bekas jerawat tetap saja setia berada di wajah. Namun sekarang tidak usah khawatir karena sudah banyak produk kecantikan untuk penghilang jerawat.

Merk Produk Krim Penghilang Bekas Jerawat Wardah, Caladin, Vitacid, Mineral Peeling Dan Terbaik Lainnya

Krim Penghilang Bekas Jerawat Wardah, Caladin, Vitacid, Mineral Peeling Dan Terbaik Lainnya

Namun ketika mencari Krim Penghilang Bekas Jerawat pastikan anda utamakan keamanan krim tersebut terlebih dahulu sesuai dengan kondisi kulit atau tidak, pastikan juga ada izin BPOM. Banyak yang menyebut bahwa bila krim tidak ada izin BPOM nya adalah krim yang buruk atau tidak baik. Akan tetapi krim dari produk import yang tidak ada izin BPOM, tentunya mereka sudah mendapatkan sertifikasi keamanan dari negara masing – masing tetapi belum mendapat No BPOM dari Indonesia. Tetapi alangkah baiknya membeli produk kecantikan yang sudah memiliki izin resmi sehingga anda mudah untuk mengecek No BPOM.

Nama Krim Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Dan Harganya

Dibawah ini ada beberapa Krim Penghilang Bekas Jerawat yang aman seperti Wardah, Caladin, Vitacid, Mineral Peeling Dan Terbaik Lainnya, yang mungkin bisa anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, yaitu:

1. Krim Penghilang Bekas Jerawat Wardah

Noda bekas jerawat agar tertutupi anda perlu gunakan foundation dan krim yang tepat untuk menghilangkan dan menyamarkan bekas jerawat, salah satu foundation dari produk wardah. Produk dari wardah juga memiliki beberapa macam produk penghilang bekas jerawat yang pertama yaitu wardah lumonous liquid foundation merupakan alas bedak yang bentuknya cair yang mempunyai kualitas covarage yang cukup baik, sehingga mampu menyamarkan flek hitam, menyamarkan bekas jerawat dan warna kulit yang tidak merata. Sehingga wardah lumonous liquid foundation merupakan jajaran produk wardah yang mampu menghilangkan bekas jerawat, produk ini tentunya tidak lengket dan tidak pecah saat dipakai pada bagian wajah, serta sifatnya yang waterproof sehingga tidak mundah luntur apabila terkena keringat warnanya juga menyatu dengan kulit, foundation ini juga mampu melindungi wajah dari paparan sinar ultraviolet dan menjaga kulit tetap lembab karena ada kandungan UV Protection. Produk yang kedua yaitu wardah lumonous liquid foundation Extra Cover, alas beda yang bertekstur krim ini tentunya tidak mudah luntur saat digunakan apabila terkena keringat dan tidak menimbulkan kesan berminyak pada wajah, foundation krim ini langsung merata pada kulit wajah sehingga bekas jerawat akan mudah tersamarkan dengan sempurna sehingga produk ini cocok digunakan untuk Krim Penghilang Bekas Jerawat dan pemutih kulit wajah, krim foundaion ini juga di perkaya dengan kandungan UV Protection yang dapat melindung kulit dari sinar matahari yang mengandung UVA dan UVB. wardah lumonous liquid foundation Extra Cover juga memiliki 4 varian warna yaitu Beige, Sheer Pink, Light Beige Dan Natural. Produk wardah yang ketiga yaitu wardah BB Lightening Beauty Balm Cream, produk yang satu ini berperan sebagai foundation juga pelembab pada wajah yang krim ini marupakan best seller dari wardah yang dapat menyamarkan dan menghilangkan bekas jerawat. formula yang terkandung pada produk ini mampu menghilangkan bekas jerawat serta meratakan warna kulit yang tidak rata. Keunggulan pada produk ini terletak pada Water Break Technology yang dapat memberikan sensai segar saat digunakan pada wajah, dan juga produk ini tentunya tidak lengket.
Harga wardah lumonous liquid foundation sekitar 35000 sampai 50000, rupiah.

2. Krim Penghilang Bekas Jerawat Caladin

kebanyakan orang taunya jika caladin ini dgunakan untuk gatal – gatal dan ruam. Tapi
Caladin sebagai obat oles, ini juga dapat digunakan untuk Krim Penghilang Bekas Jerawat. kandungan dari lotion caladin ini yaitu mengandung Calamine, Zinc Oxide dan juga Diphenhydramine HCL. Pada penggunaan caladin ini harus benar – benar di perhatikan tidak asal diteplok – teplokan saja ke wajah, cara pengunaannya terlebih dahulu bersihkan wajah dengan air bersih dan wajah dikeringkan kemudian oleskan tipis – tipis pada wajah yang ada bekas jerawatnya secara merata, gunakan caladin ini pada malam hari atau 1 jam sebelum tidur supaya kandungan yang ada pada lotion caladin ini meresap sempurna dalam kulit wajah. Penggunaan caladin ini apabila salah dosisnya justru wajah akan semakin parah sehingga harus diperhatikan benar cara penggunaannya. harga caladine lotion 60ml sekitar 18.000 sampai 20 ribu rupiah.

3. Krim Penghilang Bekas Jerawat Vitacid

Krim yang satu ini diformulasikan khusus untuk mengobati jerawat, bintik hitam serta menghilangkan bekas jerawat. vitacid ini dapat mempercepat pembunuhan bakteri penyebab jerawat. manfaat dari vitacid bagi wajah yaitumencerahkan kulit yang kusam, mencegah penuaan dini, meratakan warna kulit yang belang, menghilangkan bekas jerawat merangsang regenerasi kulit yang mati, melembabkan kulit, membuat kulit bercahaya dan mencegah kuli yang kusam. Vitacid ini berbahan dasar keras yang bernama tretinoid, yang mempunyai 3 daya kerja anti aging, anti biotik dan anti septik yang mempercepat sembuhnya jerawat serta memudarkan dan menghilangkan flek hiatam bekas jerawat. penggunaan vitacid sebagai Krim Penghilang Bekas Jerawat yaitu bersihkan wajah dengan air bersih kemudian keringkan setelah itu oleskan tipis - tipis krim vitacid pada wajah secara merata, penggunaan krim vitacide ini pada malam hari karena pada malam hari sel – sel kulit akan cepat merespon khasiat yang terkandung pada krim vitacid untuk mencapai sel kulit terdalam, setelah pagi hari bersihkan wajah dengan air dingin agar wajah terlihat segar serta membuat otot wajah siap kembali untuk diolesi krim vitacid. Apabila sedang menggunakan krim vitacid ini sebaiknya jangan menggunakan kosmetik produk lain ditakutkan zat kimia pada produk lain akan kebentur dengan vitacid yang nantinya akan justru akan merusak kulit yang tadinya sudah baik selain itu juga jangan gunakan krim yang mengandung whitening dan lightening karena penggunaan whitening dan juga lightening tidak mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang mengandung radiasi UVA .dan UVB juga radikal bebas yang menyertainya, juga saat menggunakan vitacide jangan dibarengi dengan bedak sekalipun bedak bayi, karena hal tersebut akan membuat kerja vitacide tidak maksimal
Vitacid hanya diperbolehkan untuk orang dewasa baik pria maupun wanita diatas 15 tahun karena dibawah usia tersebut sel – sel kulit masih berkembang secara alami juga masih sensitif sehingga masih belum perlu menggunakan vitacid apabila sedang berjerawat, untuk ibu haml dan menyusui sebaiknya jangan gunakan krim ini karena dapat menggangu produksi asi susu ibu dan juga janin. Harga Vitacid dijual sekitar 30 ribu rupiah.Baca juga perawatan wajah lainnya: Cara Mengempeskan Jerawat Batu Dengan Cepat Yang Meradang Bengkak Dalam 1 Malam.

4. Krim Penghilang Bekas Jerawat Mineral Peeling

Kozui mineral peeling ini merupakan salah satu produk dari Jaco, yang diformulasikan khusus untuk merawat kulit wajah, produk ini juga memiliki formula yang tepat sehingga lebih efektif untuk membersihkan wajah tanpa memberikan efek samping, selain tidak memberikan efek samping produk kozui mineral peeling ini juga secara sempurna membersihkan kotoran dan debu yang ada pada kulit wajah serta dapat di angkat kotoran dan debu secara bersih juga dapat mengangkat sel – sel kulit mati, dan tentunya jerawat, komedo serta bekas jerawat akan menghilang dari wajah. Mineral peeling ini tentunya sangat cocok digunakan untuk Krim Penghilang Bekas Jerawat, mineral peeling ini juga mudah dibawa gunakan dimana saja karena mineral peeling ini dapat di bawa kemana pun. Mineral peeling ini tentunya sudah aman untuk digunakan karena sudah mendapat izin BPOM. Cara penggunaanya sederhana cukup dioleskan pada wajah atau bagian yang ada bekas jerawatnya, kemudian mineral peeling ini dapat digunakan setiap hari atau 2 kali dalam seminggu, produk ini juga cocok untuk semua usia baik anak – anak, dewasa dan orang tua. Harga Mineral Peeling dijual dengan harga 150.000 rupiah.

5. Krim Penghilang Bekas Jerawat Cream Pai Mei

Krim yang satu ini juga dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat. kandungan dari krim ini yaitu deonizeed water, extract of seaweed, aloe and ganoderma, aebutin, triglycol dan essence. Dari kandungan tersebut krim ini bermanfaat untuk mempertahankan kulit dari zat berbahaya, menghilangkan bintik hitam, meningkatkan warna kulit, melindungi kulit dari bekas yang ditinggalkan jerawat sehingga kulit menjadi putih, halus, bersih dan sehat. Pemakainan krim ini cukup mudah, oleskan pada wajah secara merata, untuk krim pagi digunakan pada pagi hari untuk krim malam gunakan pada malam hari menjelang tidur.
Harga Cream Pai Mei sekitar 130.000 di pasar.

6. Krim Penghilang Bekas Jerawat Garnier

Garnier juga terdiri dari beberapa produk salah satunya yaitu garnier light complete whitespeed serum cream, yang krim ini diperkaya dengan kandungan Sari Lemon, Salicylid Acid Derivative dan juga UVA dan UVB Filters. Sehingga krim ini mampu menyerap ke dalam kulit dan menyamarkan bintik hitam dan bekas jerawat, krim ini cocok untuk jenis kulit normal cenderng berminyak, nah bagi anda yang memiliki kulit tersebut dapat mencoba krim ini. Cara pemakaian krim garnier light complete whitespeed serum cream sebagai Krim Penghilang Bekas Jerawat yaitu pada pagi hari atau juga pada siang hari oleskan krim ini secara merata pada wajah, sebelumnya wajah harus sudah dibersihkan, kemudian saat mengoleskan krim ini pada wajah hindari area mata. Harga garnier light complete whitespeed serum cream bervariasi ada yang dijual dengan harga 30.000 dalam kemasan seperti botol odol da nada kemasan botol dijual sekitar 50.000 rupiah.

Demikian beberapa Krim Penghilang Bekas Jerawat yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat pada wajah anda, dengan pemakaian teratur bekas jerawat pada wajah akan hilang dengan sempurna. Sekian saja http://ift.tt/2iiBpo0 dan Selamat mencoba, semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar