Kamis, 19 Januari 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional Di Pipi Tanpa Efek Samping

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional memang memerlukan waktu yang cukup lama, tidak sehari atau dua hari dapat sembuh, tetapi dengan perawatan tradisional ini ada beberapa keuntungan seperti bahan – bahan yang mudah di dapat, harganya tentu relatif murah dan tentunya tidak memberikan efek samping. Meskipun jerawat bukan masalah medis yang serius, tetapi jerawat harus benar – benar mendapat perawatan dan perhatian yang khusus supaya tidak menimbulkan masalah kulit yang buruk seperti terjadinya jerawat bernanah dan meradang, jerawat batu, jerawat pasir dan lainnya.

Jerawat dapat muncul di beberapa bagian wajah, seperti jerawat pada hidung, jerawat pada dagu, jerawat pada dahi, jerawat pada pipi. Jerawat yang muncul pada pipi ini biasanya di sebabkan karena stres yang dapat berpengaruh terhadap sistem pencernaan, juga dapat di akibatkan karena alergi, dan juga karena merokok. Menurut survey jerawat hampir di alami oleh 90% manusia di bumi ini, jerawat dianggap sebagai suatu masalah yang paling menyebalkan setiap orang, karena akan merusak atau mengganggu penampilan terutama pada seorang wanita, sehingga tidak menjadi hal baru lagi apabila seorang wanita mengeluarkan banyak biaya hanya untuk melakukan sebuah perawatan agar dapat tampil menarik dengan kulit wajah yang bersih dan putih.

Artikel kecantikan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional Di Pipi Tanpa Efek Samping


Seperti yang sebelumnya sudah di katakan jerawat terjadi diakibatkan dari terjebaknya minyak di sel – sel kulit mati, juga akibat dari bakteri sehingga menimbulkan daerah sekitar kulit terutama pada wajah mengalami peradangan, memerah dan menimbulkan tonjolan kecil. Selain itu jerawat juga muncul karena alergi misal terhadap makanan dan produk kosmetik yang alergi tersebut dapat menyebabkan timbulnya jerawat di pipi, munculnya jerawat di pipi merupakan salah satu bagian wajah yang rentang terjadinya jerawat. Untuk mengatasi masalah jerawat di pipi anda bisa mencoba menggunakan bahan – bahan alami mulai dari menggunakan madu, kunyit, bawang putih dan juga masih banyak lagi.

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional Di Pipi Tanpa Efek Samping

Cara Tradisional Menghilangkan Jerawat Di Pipi Dengan

Dibawah ini ada beberapa penjelasan mengenai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional dan cepat, di pipi tanpa ada efek samping sebagai berikut:

1. Alpukat dan Madu
Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional dalam 1 hari, anda dapat menggunakan Alpukat dan Madu. Alpukat mempunyai kandungan vitamin dan nutrisi yang baik bagi kulit dan juga alpukan sangat baik untuk menghilangkan jerawat. Apalagi ditambah dengan madu akan menjadi obat jerawat semakin ampuh. Langkah yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat dengan alpukat dan madu yaitu: yang pertama siapkan alpukat dan madu, kemudian campurkan madu dan alpukat di aduk hingga seperti pasta, kemudianoleskan pada bagian wajah terutama pada pipi yang berjerawat, diamkan selama 20 sampai dengan 25 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal, lakukan langkah tersebut dua kali dalam seminggu.

2. Teh hijau
Teh hijau memang sangat baik bagi kulit yang berjerawat, teh hijau mampu menyembuhkan jerawat secara internal dengan cara meminumnya atau cara eksternal yaitu dengan disemprotkan pada wajah dan ampuh mengusir jerawat pada pipi. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional dan ampuh dengan Teh hijau. Langkahnya sebagai berikut: pertama siapkan teh hijau, setelah itu bersihkan wajah dan dikeringkan, lalu siapkan mangkok berisi air masukan dauh teh hijau dalam magkok dan didihkan, setelah mendidih diamkan beberapa saat sampai agak dingin, kemudian gunakan pada wajah di utamakan pada bagian pipi yang berjerawat dengan di oleskan atau di semprot dengan menggunakan kain bersih halus atau dengan kapas.

3. Menghilangkan jerawatn dengan Bawang Putih
Bawang putih memiliki kandungan senyawa thiamcremonon sulfur yang mampu mengeringkan jerawat pada pipi juga ada kandungan senyawa allicin yabg berguna untuk menggangkat bakteri penyebab jerawat, kandungan yang dimiliki oleh bawang putih ini juga dapat membersihkan kulit wajah dari bekas jerawat. Untuk mengetahui cara Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional dengan cepat hilang, sebagai beriku: siapkan beberapa siang bawang putih 2 sampai 3, kemudian haluskan bawang putih setelah itu campur bawangputih dengan air mawar, kemudian oleskan pada wajah pipi berjerawat, diamkan selama kurang lebih 20 menit atau sampai mengering, setelah itu bersihkan wajah dengan air bersih.
Untuk hasil yang maksimal, anda dapat gunakan langkah tersebut 3 kali dalam seminggu.

4. Pepaya
Buah yang satu ini menpunyai kandungan enzin peptialin yang berguna untuk mengikis sel kulit mati, selain itu pepaya juga sebagai antioksidan serta vitamin yang dapat mengatasi wajah memerah akibat jerawat, serta dapat memudarkan bekas jerawat. Pepaya dapat digunakan sebagai Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional sampai tuntas, yaitu: siapkan buah pepaya, setelah itu haluskan buah pepaya yang sudah matang, selanjutnya campurkan halusan pepaya tadi dengan satu sendok makan susu dan satu sendok makan madu alami, kemudian oleskan masker pepaya tersebut pada daerah wajah bagian pipi secara merata, biarkan masker tersebut selama beberapa menit atau sudah terasa mengering diwajah, sesudah itu bilas wajah dengan air dinggin hingga bersih,
Untuk hasil yang maksimal dapat ada lakukan ulang cara tersebut tiga hari sekali.

5. Masker Baking Soda
Baking soda atau sodium bicarbonat memiliki kandungan antiseptik yang mampu melawan bakteri dan jamur penyebab jerawat juga dapat mengurangi minyak berlebih. Untuk cara menggunakan masker baking soda yaitu: siapkan terlebih dahulu baking soda, setelah itu campur baking soda dengan air sampai menjadi seperti pasta, lalu oleskan pada wajah bagian pipi dengan gerakan melingkar, lakukan langkah tersebut selama kurang lebih 5 menit, biarkan terlebih dahulu kira – kira selama 20 menit, bilas wajah dengan air bersih.

6. Kulit Pisang
Bukan hanya buahnya saja yang yang bermanfaat, kulit pisang ini juga memiliki fungsi yang sangat baik untuk menghilangkan jerawat, kulit pisang juga mempunyai kandungan lutein. Lutein ini sebuah antioksidan yang dapat mengurangi pembengkakan pada jerawat, mengurangi peradangan serta mendorong sel – sel baru. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional atau alami dengan kulit pisang yaitu: pertama siapka kulit pisang jenis pisang apa saja, cuci kulit pisang tersebut kemudian gosok – gosokan pada wajah yang berjerawat utamakan pada wajah bagian pipi yang berjerawat dengan gerakan melingkar, diakam kurang lebih 25 menit setelah itu bersihkan wajah dengan air bersih.

7. Kombinasi kunyit dengan Yoghurt
Yoghurt sudah lama terkenal dapat di gunakan sebgaia obat jerawat. Apalagi jika yoghurt di campur dengan kunyit tentunya akan lebih banyak manfaatnya. Manfaat yoghurt untuk mengatasi jerawat yaitu dapat membuhuh baktei yang dapat memyebabkan jerawat, menghambat timbulnya peradangan pada jerawat, yoghurt juga mampu menjaga keseimbangan pH pada kulit, keseimbangan pH sangatlah penting untuk mencegah timbulnya jerawat, pada pH yyang asam akan memicu timbulnya jerawat yang parah. Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional dengan kombinasi kunyit dan yoghurt. Yang pertama siapkan kunyit dan yoghurt, lalu siapkan 1-2 sendok teh kunyit yang sudah ditumbuk sampai seperti bubuk siapkan juga 3 sendok teh yoghurt, campurkan kedua bahan tersebut aduk sampai teksturnya dapat di gunakan sebagai masker, kemudian oleskan pada wajah area pipi yang berjerawat dan biarkan masker selama kurang lebih 20 menit atau sampai masker bener – bener kering di wajah, setelah itu bersihkan wajah dengan air dingin kemudian keringkan wajah.
Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda dapat gunakan campuran tersebut secara rutin setiap hari. Baca juga perawatan wajah lainnya: Cara Menghilangkan Jerawat Dan Komedo Hitam Dan Putih Dengan Produk Kecantikan.

8. Buah Pepaya
Buah yang satu ini sudah banyak orang yang tau bahwa buah ini dapat berkhasiat mengatasi jerawat, buah pepaya yang kaya akan serat yang berguna untuk melancarkan sistem penceranaan, juga sangat baik untuk menghilangkan jerawat, terutama jerawat pada wajah bagian pipi. Buah pepaya ini mempunyai kandungan papai di dalam dagingnya yang buah ini juga berfungsi meregenerasi sel – sel kulit mati sehingga dapat memunculkan sel – sel baru. Buah pepaya ini sangat ampuh untuk menghilangkan jerawat juga dapat memudarkan bekas jerawat. Untuk mengetahui Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional dengan pepaya yaitu: tentunya siapkan dulu buah pepaya yang sudah matang, kemudian kupas buah pepaya tersebut dan pisahkan dengan bijinya, kemudian blender daging pepaya, setelah itu aplikasikan pada wajah terutama jerawat di pipi oleskan secara merata, diamkan selama kurang lebih 30 menit, setelah itu anda bersihkan wajah dengan air bersih. Dan pastinya cara ini tidak menimbulkan efek samping.

9. Daun Pepaya
Selain dari buahnya yang sangat bermanfaat untuk mengobati jerawat. Daun pepaya ini juga berkhasiat dalam mengatasi masalah wajah terutama jerawat pada pipi. Cara yang bisa di lakukan untuk menghilangkan jerawat dengan daun pepaya yaitu: Anda siapkan terlebih dahulu daun pepaya, setelah itu jemur daun pepeya tersebut sebelum digunakan, lebih baik anda pilih daun pepaya yang sudah tua, kemudian daun pepaya di tumbuk dengan diberi sedikit air hingga halus, selanjutnya peras daun pepaya tadi yang sudah di tumbuk supaya sari- sarinya keluar, oleskan pada wajah bagian pipi yang berjerawat diamkan beberapa menit, setelah itu bersuhkan wajah anda.
Anda dapat melakukan Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional menggunakan daun pepaya ini secara rutin setiap dua hari sekali.

10. Lemon dan kopi
Selain pepaya dan daun pepaya, anda juga bisa mencoba Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional dengan campuran lemon dan kopi sebagai scrub. Sama dengan jeruk nipis lemon juga mempunyai kandungan senyawa asam yang begitu baik untuk mengangkat sel – sel kulit mati, apalagi jika di kombinasikan dengan kopi yang ada butiran – butirannya akan membuat scrub ini memberikan hasil yang maksimal. Cara penggunaanya sebagai berikut: campurkan perasan lemon dengan bubuk kopi secukupnya saja, kemudian oleskan pada wajah dipipi yang berjerawat secara merata, setelah itu gosok – gosok secara perlahan – lahan dan hati – hati, kemudian diamkan beberapa saat sekitar 30 menit atau sampai terasa mengering, kemudian bilas wajah anda dengan air hangat hingga benar – benar bersih.
Anda dapat melakukan cara ini 3 kali dalam seminggu, untuk hasil yang lebih maksimal.

Demikian beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional Di Pipi Tanpa Efek Samping dari kami http://ift.tt/2iiBpo0, yang dapat anda lakukan di rumah dengan mudah. Dengan berbagai manfaat dari bahan – bahan tradisional diatas tersebut, anda tidak perlu malu atau pun minder terhadap orang lain karena masalah jerawat pada wajah anda dapat diobati. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar