Jumat, 13 Januari 2017

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Seketika Gratis Secara Alami

Cara cepat menghilangkan jerawat- Menghilangkan jerawat dan bekasnya memang bukan hal yang mudah, tetapi banyak sekali cara yang dapat dilakukan. Menggunakan beberapa bahan alami akan membantu anda untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya.

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Seketika Gratis Secara Alami

Sebagaia mana kita ketahui bahwa penyebab jerawat bisa di sebabkan oleh beberapa factor utama seperti perubahan hormon, tumpukan minya, sel kulit mati, bakteri bahkan bisa juga disebabkan kurang menjaga kebershan rambut dan dari makanan mengandung vitamin A berlebihan alcohol, menggaruk-garuk wajah, polusi udara, kurang air dan lain sebgainya . sebelum anda melakukan tips hilangkan jerawat ada baiknya juga hindari beberapa penyebab jerawat yang disebutkan tadi.

Tips Cara Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat Secara Alami

Berikut ini ada beberapa bahan yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya:

Cara Cepat Menghilangkan Jerawat Dan Bekasnya Seketika Gratis Secara Alami

1. Menggunakan es batu
Banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat yang membandel pada wajah. Jerawat dan juga bekas jerawat memang sering membuat penampilan menjadi rusak sehingga mengakibatkan rasa tidak percaya diri. Es batu dapat digunakan sebagai cara cepat menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Es batu dapat berperan untuk membantu meningkatkan sirkulasi darah pada area sekitar kulit yang dipenuhi jerawat, selain itu es batu juga membantu untuk mengecilan pori – pori yang ada pada kulit. abEs batu juga dapat membunuh bakteri penyebab jerawat dan menghilangkan kotoran yang ada pada kulit. Mengangkat minyak yang berlebih juga dapat dilakukan oleh es batu.
Cara menggunakan es batu sangat sederhana, anda hanya perlu menyiapkan es batu secukupnya. Kemudian bungkus dengan menggunakan kain yang bersih dan tempelkan pada area wajah yagn berjerawat dan memiliki bekasnya. Lakukan cara ini setiap hari agar jerawat dapat hilang dengan mudah.

2. Menggunakan Tomat
Bahan – bahan alami yang digunakan untuk membuat jerawat dan bekasnya hilang sebenarnya mudah sekali untuk ditemukan, biasanya bahan – bahan yang digunakan berasal dari dapur. Bahan selanjutna yang dapat digunakan adalah tomat, tomat memiliki kandungan vitamin dan nutrisi yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan juga membunuh bakteri penyebab jerawat. Menggunakan tomat untuk menghilangkan jerawat serta bekasnya akan menjadi salah satu cara yang aman dan tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya. Selain itu buah tomat sangat mudah ditemukan, jadi akan memudahkan anda untuk menghilangkan jerawat.
Untuk menggunakan tomat sebagai cara cepat menghilangkan jerawat pasir anda hanya perlu menyiapkan buah tomat yang sudah matang dan berair. Kemudian anda dapat membersihkan wajah anda terlebih dahulu, setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Belah buah tomat menjadi dua bagian terlebih dahulu, usapkan pada wajah anda yang berjerawat dan juga pada bekasnya. Diamkan selama 30 menit dan anda dapat membilasnya menggunakan air yang bersih kemudian keringkan lagi dengan menggunakan handuk yang bersih. Cara ini aman dan ampuh jika digunakan setiap hari.
Jika anda ingin menggunakan beberapa bahan tambahan, maka anda dapat menambahkan minyak zaitun atau madu asli untuk membuat masker tomat. Cara ini dapat digunakan dengan menghancurkan tomat terlebih dahulu kemudian menambahkan minyak zaitun atau madu asli dan gunakan pada wajah seperti menggunakan masker.

3. Menggunakan madu dan kunyit
Siapa yang tidak tahu kunyit? bahan dasar yang sering digunakan untuk membuat warna alami atau menambah bumbu masakan menjadi lebih sedap. Kunyit memang kerap ditemui di dapur, tetapi kunyit juga dapat digunakan sebagai cara untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya secara alami tanpa memberikan efek samping yang buruk. Kunyit merupakan bahan alami yang memiliki sifat antibakteri sehingga dapat digunakan untuk membunuh kuman yang menyebabkan datangnya jerawat. Kunyit dapat dipadukan dengan madu untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Madu sendiri memiliki fungsi sebagai anti-inflamasi yang digunakan untuk mengatasi radang yang disebabkan oleh jerawat, sehingga tidak memberikan bekas setelah jerawat mengempis dan kering.
Cara cepat menghilangkan jerawat dan bekasnya menggunakan kunyit sangat mudah, pertama anda perlu menyiapkan satu rimpang kunyit dan 3 sendok makan madu yang asli. Kemudian bersihkan dan cuci kunyit, lalu anda dapat memarut kunyit untuk diambil sari airnya saja. Sebaiknya jangan menggunakan tambahan air agar kunyit menjadi lebih kental. Setelah itu tambahkan madu dan aduk hingga rata. Anda dapat mencuci wajah terlebih dahulu, kemudian oleskan campuran madu dan kunyit pada wajah seperti menggunakan masker secara merata. Diamkan selama 20 – 30 menit, kemudian bilas dengan menggunakan air hangat dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Cara ini dapat anda gunakan setiap hari untuk hasil yang maksimal.

4. Menggunakan minyak zaitun
Minyak zaitun memang memberikan banyak manfaat untuk merawat kulit menjadi lebih sehat. Selain membuat kulit menjadi lembab dan lembut, minyak zaitun juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Minyak zaitun memiliki kandungan vitamin E yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan dapat juga digunakan untuk mempercepat tumbuhnya kulit baru yang lebih sehat. Menggunakan minyak zaitun untuk kulit akan menjadi cara yang paling aman dan ampuh.
Cara menggunakannya juga sangat sederhana, sediakan dulu minyak zaitun. Kemudian cuci wajah anda terlebih dahulu setelah itu keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Setelah itu anda dapat mengoleskannya pada wajah secara perlahan dan berikan urutan dan pijatan pada wajah anda. Pijat wajah selama 3 – 5 menit secara berturut – turut, kemudian anda dapat mendiamkannya semalaman dan membilasnya menggunakan air bersih keesokan harinya. Cara ini sebaiknya digunakan ketika anda akan menjelang tidur, agar esok ketika bangun wajah anda terasa lebih segar. Minyak zaitun memang cara cepat menghilangkan jerawat di hidung dan pipi yang sering digunakan, bahkan beberapa produk kecantikan sering menggunakan minya zaitun sebagai bahan dasarnya.

5. Menggunakan pepaya
Pepaya adalah buah yang sering digunakan untuk menjadi bahan dasar sebuah produk untuk kesehatan wajah. Pepaya memang memiliki kandungan papain yang bermanfaat untuk membunuh bakteri penyebab jerawat. Selain itu pepaya juga memiliki kandungan vitamin E yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk mengangkat sel – sel kulit mati dan menggantinya dengan sel – sel kulit yang baru, tidak heran jika pepaya dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya. Menggunakan pepaya untuk menghilangkan jerawat dan bekas jerawat akan menjadi cara yang mudah dilakukan di rumah dan tidak membuang banyak biaya.
Bahan yang harus disiapkan untuk membuat pepaya sebagai cara cepat menghilangkan jerawat hanya dengan pepaya. Jika anda ingin lebih cepat dan lebih manjut anda dapat menambahkan madu asli. Pertama ambil daging pepaya dan buang kulit serta bijinya, kemudian haluskan daging buah pepaya. Setelah sudah anda dapat membersihkan wajah anda terlebih dahulu menggunakan air yang bersih. Kemudian jika anda mau, anda dapat mencampurkan madu asli beberapa sendok makan, aduk hingga rata. Selanjutnya anda dapat menggunakannya sebagai masker untuk wajah anda. Diamkan selama 15 menit saja, jangan terlalu lama sebab pepaya memberikan efek samping yang sangat besar untuk wajah jika anda mendiamkannya terlalu lama akan menimbulkan iritasi berbintik merah. Setelah itu anda dapt membilasnya menggunakan air hangat dan mengeringkannya menggunakan handuk bersih. Cara ini cukup dilakukan satu haris atu kali tetapi rutin. Baca juga artikel kecantikan : Obat Penghilang Bekas Jerawat Di Apotik Resep dokter Spesialis Kulit Dengan Cepat.

6. Menggunakan bengkoang
Ada banyak jenis buah yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Tetapi beberapa orang tidak banyak yang tahu, bengkoang adalah salah satu jenis buah yang sudah banyak diketahui orang untuk membuat kulit tetap sehat dan lembab. Kandungan yang ada pada buah bengkoang tidak hanya dapat membuat kulit menjadi putih dan bersih tetapi juga dapat digunakan untuk membunuh bakteri penyebab jerawat datang. Bengkoang dari dulu dipercaya untuk digunakan sebagai bahan dasar dari beberapa produk kecantikan untuk membuat kulit tetap sehat, tetapi daripada anda membeli produk kecantikan untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya dengan bahan dasar bengkoang lebih baik anda membuatnya sendiri dirumah, lebih aman dan lebih murah.
Cara yang digunakan juga tidak repot, anda hanya perlu menyiapkan bengkoang satu buah saja. Kemudian kupas bengkoang dan bersihkan, setelah itu anda dapat menghaluskan buah bengkoang. Setelah halus anda dapat mencuci wajah anda terlebih dahulu kemudian mengoleskan bengkoang yang sudah dilembutkan pada wajah sebagai masker. Diamkan selama 30 menit untuk mendapatkan hasil yang maksimal, kemudian anda dapat membilasnya menggunakan air bersih. Cara cepat menghilangkan jerawat dengan menggunakan bengkoang ini dapat anda lakukan setiap hari secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

7. Menggunakan mentimun
Mentimun memiliki sifat antioksidan yang dapat digunakan untuk membuat luka bekas jerawat cepat mereda. Selain itu timun juga dapat digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan membuat bakteri penyebab jerawat mati dengan cepat. Menggunakan mentimun untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya akan menjadi cara yang ampuh dan mudah. Anda dapat menggunakan mentimun yang masih segar dan tidak terlalu tua agar kandungan yang ada pada timun masih penuh. Menggunakan timun untuk menjadi perawatan wajah setelah jerawat dan bekasnya hilang akan menjadi cara yang baik untuk menghambat jerawat datang lagi.
Cara yang dapat dilakukan pertama adalah menyiapkan bahannya terlebih dahulu. Anda dapat menyiapkan satu buah mentimun yang masih segar, kemudian buang bagian ujung dan buang kulit mentimun. Setelah itu anda dapat memarut mentimun hingga menjadi lebih lembut. Kemudain cuci wajah anda terlebih dahulu menggunakan air hangat, setelah itu gunakan mentimun untuk masker secara merata pada wajah anda. Diamkan masker mentimun selama 30 menit, setelah itu anda dapat membilasnya dengan menggunakan air dingin. Cara cepat menghilangkan jerawat di wajah menggunakan mentimun ini dapat anda lakukan setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda mau anda dapat menambahan madu asli atau minyak zaitun sebagai campuran untuk mentimun.

8. Menggunakan kuning telur
Bukan hanya putih telur yang dapat digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat, tetapi ada kuning telur juga yang dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Kuning telur ini memiliki protein dan nutrisi yang tinggi sehingga dapat digunakan untuk menghilangkan kuman yang menyebabkan jerawat tumbuh selain itu dapat juga digunakan untuk mengangkat sel kulit mati dan mengganti dengan sel kulit yang baru sehingga bekas jerawat tidak dapat bertahan lama. Menggunakan kuning telur akan membuat wajah anda menjadi lebih lembut dan lembab. Keuntungan menggunakan kuning telur sebagai cara cepat menghilangkan jerawat secara alami juga akan mendapatkan perawatan kulit dengan harga murah dan cara yang mudah.
Pertama anda butuh untuk menyiapkan bahan terlebih dahulu, jadi anda dapat memisahkan kuning telur dari putih telur. Kemudian kocok kuning terlebih dahulu dan diamkan semalam pada lemari pendingan. Esok harinya anda dapat menggunakannya, tetapi sebelum menggunakannya sebaiknya anda membersihkan wajah anda terlebih dahulu. Kemudian anda dapat mengoleskan kuning telur yang sudah diamkan, jangan lupa untuk mengocok kembali kuning telur. Gunakan seperti menggunakan masker, secara merata pada wajah anda. Diaman selama 30 menit hingga benar – benar kering. Setelah itu anda dapat membilasnya dengan menggunakan air dingin dan mengeringkannya dengan menggunakan handuk bersih. Cara ini dapat anda gunakan setiap hari.

9. Menggunakan jagung muda
Cara cepat menghilangkan jerawat dengan menggunakan bahan alami sangat banyak, anda dapat memilih salah satunya. Selanjutnya jagung muda juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat berserta dengan bekasnya. Jagung muda memiliki kandunga antibakteri yang dapat digunakan untuk membunuh kuman yang menyebabkan jerawat datang. Selain itu jagung muda juga memiliki kandungan anti-inflamasi sehingga bisa mengatasi radang yang disebabkan kuman akibat jerawat. Radang yang ditimbulkan biasanya berupa kemerahan dan juga bengkak pada sekitar jerawat dan itu akan memberikan rasa sakit.
Cara untuk menggunakan jagung muda sebagai bahan alami menghilangkan jerawat dan juga bekasnya sangat mudah. Pertama anda hanya perlu menyiapkan jagung muda secukupnya, kemudian cuci hingga bersih. Anda dapat memarut jagung muda sampai lembut kemudian bersihkan wajah anda terlebih dahulu. Setelah wajah anda kering gunakan parutan jagung muda pada wajah secara merata seperti menggunakan masker. Kemdian diamkan selama 20 menit hingga mengering kemudian anda dapat membilasnya menggunakan air hangat dan mengeringkanya dengan menggunakan handuk bersih. Cara ini tergolong aman dan tidak memebrikan efek samping yang berbahaya. Lakukan cara ini setiap hari agar mendapatkan hasil yang maksimal. Jika anda mau, anda dapat menamahka madu atau minyak zaitun pada parutan jagung agar mendapatkan hasil yang jauh lebih cepat.

10. Menggunakan teh
Menyeduh teh ketika pagi hari dapat membuat tubuh kita merasa hangat dan merasa segar. Teh memang memiliki manfaat yang baik untuk tubuh, tetapi teh juga dapat digunakan sebagai bahan alami untuk menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Teh memiliki kandungan antiosidan yang dapat digunakan untuk menumbuhkan sel kulit yang baru dan mengangkat sel kulit mati. Selain itu teh juga dapat digunakan untuk menghilangkan bakteri penyebab jerawat yang meluas. Menggunakan teh untuk menghilangkan jerawat dan bekasnya bukanlah hal yang sulit. Anda dapat menggunakannya di rumah dengan cara yang mudah dan murah.
Pertama yang anda butuhkan hanya menyiapkan ampas teh yang sudah digunakan untuk menyeduh teh, usahkan teh yang digunakan hanya digunakan satu kali saja. Kemudian anda dapat mencuci wajah anda terlebih dahulu dan keringkan dengan menggunakan handuk bersih. Setelah itu anda dapat menggunakan ampas teh untuk dijadikan scrub pada wajah anda, gunakan ampas teh secara merata kemudian berikan pijitan lembut dan pelan pada wajah anda sekitar 3 – 5 menit tanpa berhenti. Setelah itu anda dapat mendiamkan ampas teh pada wajah anda selama 30 menti, dan bilas dengan menggunakan air bersih dan keringkan lagi dengan menggunakan handuk bersih. Cara ini dapat anda lakukan dua kali dalam sehari agar mendapatkan hasil yang maksimal untuk cara cepat menghilangkan jerawat seketika.
Itulah beberapa cara instan menghilangkan jerawat dari kulit bisa kami sampaikain lewat media kecantikan http://ift.tt/2iiBpo0 ini, semoga bermanfaat ingat alamat kami bila suatu ketika anda butuh bisa langsung kunjungi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar