Kamis, 19 Januari 2017

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat

Jerawat merupakan suatu keadaan terjadinya peradangan pada kulit yang di akibatkan dari tertutupnya pori – pori, karena kurang bersihnya kulit saat dibersihkan sehingga banyak kotoran, debu, minyak yang akan menumpuk pada kulit dan membuat pori – pori pada kulit meradang. Jerawat muncul di beberapa bagian kulit seperti di punggung, muka, hidung, kepala, badan dan juga di pantat yang semua masalah itu apabila tidak segera di obati akan menyebabkan jerawat semakin parah, maka dari itu anda perlu mengetahui cara menghilangkan jerawat di punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat. Hingga diperlukan perawatan khusus pada setiap bagian jerawat seperti secara alami dan juga bisa menggunakan sabun khusus jerawat.

jerawat merupakan suatu masalah yang di hadapi hampir setiap orang dan banyak yang di repotkan oleh masalah jerawat ini, bentuknya yang kecil dan berwarna merah sering kali membuat orang merasa gemes dan gatal sehingga ingin memegang dan memencetnya, hingga tidak heran lagi banyak orang yang melakukan berbagai cara supaya jerawat hilang dengan cepat. Jerawat yang ada pada muka dan hidung tentu akan sangat mengganggu kenyamanan dalam berpenampilan dan tentunya akan membuat anda semakin kurang percaya diri.

Namun seperti yang sudah di ungkapkan di atas tadi bahwa jerawat tidak hanya muncul di muka, tetapi bisa di kepala, punggung, badan dan pantat jerawat yang muncul di bagian tersebut juga pasti akan membuat tidak nyaman seperti jerawat pada pantat tentu juga membuat rasa tidak nyaman misal apabila sedang duduk akan membuat posisi duduk menjadi serba salah, juga jerawat di kepala tentu dengan masalah ini anda akan merasa direpotkan pada dasarnya jerawat juga berasa gatal, nahh bila jerawat dikepala anda garuk – garuk serasa jika anda memiliki kutu, selain itu jerawat pada punggung dan dada juga membuat tidak nyaman karena terasa gatal sehingga ingin menggaruk – garuknya. Tentunya semua masalah tersebut benar – benar mebuat kesal, sehingga anda perlu mengetahui Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat supaya masalah tersebut dapat hilang dari kulit anda.

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat

Jerawat yang muncul pada setiap bagian kulit tentunya memiliki penyebab yang hampir sama. Yang biasanya di sebabkan karena, stres, kurang menjaga kebersihan kulit, tidak menghindari makanan yang membuat jerawat, karena padatnya pekerjaan sehingga tak ada waktu beristirahat, karena kurang tetap dalam memilih pakaian juga karena keringat sehingga dapat memunculkan jerawat di badan, punggung dan pantat, penggunaan kondisioner yang tidak cocok hingga memyebabkan jerawat pada kepala, penggunaan kosmetik dan jarang mencuci wajah sehingga jerawat muncul pada muka dan hidung. Namun sekarang anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pengobatan terhadap masalah jerawat pada kulit, karena sekarang sudah banyak cara alami dan juga dengan sabun khusus jerawat.

Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat

A. Kumpulan Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung Dengan Cepat dan Alami

Berikut ini ada beberapa cara menghilangkan jerawat di punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat dengan cara alami dan sabun khusus jerawat , yaitu sebagai berikut:

1. Dengan tomat
Tomat dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat pada muka, selain itu juga dapat di gunakan sebagai cara meghilangkan jerawat di punggung hidung dan badan karena tomat mengandung beberapa vitamin seperti vitamin A, B, C, E dan K yang dapat bermanfaat membunuh bakteri penyebab jerawat serta dapat menyehatkan kulit . Cara penggunaan tomat untuk menghilankan jerawat yaitu: siapkan 2 atau 3 buah tomat dan siapkan blender, kemudian blender buah tomat tersebut hingga halus, setelah itu anda oleskan halusan tomat tadi pada bagian yang berjerawat, biarkan beberapa saat atau kurang lebih 20 menit dan segera bersihkan dengan air bersih. Untuk hasil yang maksimal anda dapat gunakan masker tomat ini sehari sekali secara rutin, supaya jerawat pada kulit segera hilang.

2. Aspirin
Aspirin merupakan suatu obat yang digunakan sebagai obat penurun panas, namun selain itu juga dapat digunakan untuk menghilangkan jerawat pada badan dan juga punggung. Manfaat dari aspirin yaitu memiliki kandungan asam salisilat yang tentu akan bermanfaat membunuh bakteri yang dapat menyebabkan jerawat, sehingga dapat digunakan sebagai cara menghilangkan jerawat di punggung dan badan. Aspirin juga memiliki sifat antiinflamasi yang dapat mencegah terjadinya peradanagn pada jerawat juga dapat menghindari bahaya infeksi jerawat. cara menggunakan aspirin sebagai penghilang jerawat yaitu: siapkan sekitar 10 butir obat aspirin, tumbuk sampai menjadi bubuk kemudian campurkan aspirin tersebut dengan sedikit air sehingga teksturnya dapat digunakan sebagai masker kulit, setelah itu oleskan pada bagian yang berjerawat seperti pada badan dan pungung, biarkan selama kurang lebih 10 sampai dengan 20 menit, kemudian bersihkan kulit anda dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal gunakan masker aspirin ini minimal 3 kali dalam seminggu.

3. Lemon
Cara alami yang selanjutnya menggunakan lemon, buah yang satu ini sangat ampuh menghilangkan jerawat pada kepala dan pantat. Manfaat dari buah lemon ini memiliki sifat anti bakteri yang dapat membunuh bateri – bakteri penyebab jerawat pada kulit, lemon juga kaya akan antioksidan yang berguna untuk menangkal radial bebas serta mencegah terjadinya peradangan pada jerawat, kandungan asam salisilat pada buah lemon ini sangat penting sebagai peeling alami yang bermanfaat menyingkirkan jerawat pada kepala dan pantat juga pada hidung. Cara menghilangkan jerawat dengan lemon yaitu: siapkan terlebih dahulu 3 atau 4 buah lemon kemudian peras lemon sampai keluar airnya, campur perasan dengan air, setelah itu siramkan atau oleskan campuran tersebut pada kepala dan pantat yang berjerawat diamkan kurang lebih 15 menit, setelah itu bilas dengan air bersih. Gunakan lemon ini untuk menghilangkan jerawat secara rutin setiap hari.

4. Putih Telur
cara menghilangkan jerawat di punggung dan hidung dapat menggunakan putih telur, selain putih telur bermanfaat untuk mencerahkan kulit, juga dapat dengan efektif menghilangkan jerawat dipunggung muka dan di hidung juga bagian tubuh lainnya. Cara pemakaian telur untuk menghilangkan jerawat dipunggung dan hidung yaitu: siapkan 1 atau 2 telur, kemudian pecahkan telur dan pisahkan putih telur dan kuning telur, kemudian oleskan putih telur tersebut pada area yang berjerawat, biarkan beberapa menit sekitar 20 menit atau sampai kering, kemudian bilas dengan air dingin. Untuk hasil maksimal anda dapat gunakan cara ini 3 kali dalam seminggu.

5. Kulit jeruk
Selain buah nya yang kaya akan vitamin C. Kulit jeruk pun juga merupakan sumber vitamin C yang sangat tinggi, dan tidak hanya buahnya saja yang dapat menghilangkan jerawat tetapi kulit jeruk pun juga ampu menghilangkan jerawat. Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Kepala, Badan Dan Pantat dengan kulit jeruk yaitu: siapakan kulit jeruk yang kering, setelah itu anda rendam kuli jeruk tersebut dalam air, kemudian haluskan dengan blender, setelah itu halusan kulit jeruk dicampur dengan 2 sendok makan susu, oleskan pada kulit anda yang berjerawat, biarkan kurang lebih 20 menit, setelah itu anda bilas dengan air dingin. Untuk hasil maksimal anda dapat lakukan cara ini 4 kali dalam seminggu.

B. Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat Dengan Sabun Khusus

Selain dengan cara alami cara menghilangkan jerawat di punggung dan bekasnya juga bisa dengan sabun khusus jerawat, yang pertama:

1. K-Chlorophyll Care Transparant Soap
Sabun ini merupakan sabun yang dikhususkan untuk kecantikan kulit, dengan formulasi yang sesuai untuk kulit orang asia, memberikat zat gizi serta nutrisi yang diperlukan oleh kulit dan membantu pertumbuhan sel baru jika ada kerusakan sel kulit. Sabun ini terbuat dari bahan – bahan khusus seperti ekstrak minyak tumbuhan, pelembab, vitamin dan nutrisi dengan busa yang lembut dan sifat basanya yang rendah tidak menimbulkan iritasi sehingga sabun ini dapat digunakan sebagai. Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat. Manfaat dari sabun K-Chlorophyll Care Transparant Soap
Yaitu menjaga serta mempertahankan kelembaban kulit, mencegah kulit kusam, menstabilkan pH kulit serta membantu regenerasi sel kulit, membunuh bakteri dan jamur, mencegah timbulnya jerawat. dan obat ini aman digunakan untuk semua usia, untuk remaja, dewasa dan juga lansia. Cara penggunaan sabun ini, bisa anda gunakan saat mandi, busakan sabun tersebut, lalu gosokan pada bagian yang berjerawat, biarkan sekitar 2 sampai 4 menit lalu bilas dengan air bersih. Sabun ini dapat anda gunakan setiap hari sebagai sabun mandi, agar jerawat cepat hilang dan juga dapat membuat kulit terasa halus dan lembut. Baca juga perawatan wajah lainnya: Cara Menghilangkan Jerawat Secara Tradisional Di Pipi Tanpa Efek Samping.

2. Sabun Erasul
Sabun yang satu ini mampu membersihkan pori – pori sampai ke dalam kulit, sabun ini mengandung sulfur yang khusus diformulasikan oleh dermatologi sebagai sabun jerawat dan kuli berminyak, sabun ini tidak beraroma sulfur yang sangat menyengat. Sabun ini sebetulnya digunakan untuk wajah berjerawat namun juga dapat dibapai untuk badan. Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat yaitu: gunakan pada saat mandi, gosokan pada bagian kulit yang berjerawat sampai berbusa biarkan kurang lebih 2 menit, lalu bersihkan dengan air bersih. Sabun ini dapat digunakan setiap hari sebagai sabun mandi.

3. Deo Sulphur Solide Shoap
Sabun yang satu ini mempunyai kandungan seperti sulfur murni 10%, TCC, Allantoin, dan glyserin yang kandungan sulfur di dalam sabun tersebut dapat mengatasi dan mengurangi timbulnya jerawat pada kulit, TCC sebagai antiseptik, Allantoin merangsang regenerasi kulit tanda menyebabkan alergi, dan Glyserin menjaga kelembaban kulit. Sehingga sabun ini dapat anda pilih untuk menghilangkan jerawat, cara pemakaiannya juga mudah pada saat mandi, gosok sabun sampai berbusa kemudian gosokan pada area berjerawat, biarkan sekitar 2menit, kemudian bersihkan dengan air sampai bersih.

4. T3 Acne Body Wash
Sabun yang ke tiga ini berbentuk ssabun cair. Yang sabun ini dapat anda gunakan sebagai . Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat karena sabun ini dapat mengatasi dan menghilangkan jerawat pada kulit, kandungan formula anti bakterial yang mampu membunuh bakteri yang dapat memicu timbulnya jerawat . sabun ini mengandung minyak tea tree yang dapat membuat kulit menjadi halus serta bebas dari jerawat. pemakainan sabun ini cukup mudah, digunakan saat mandi, tuangkan sabun pada telapak tangan kemudian gosok sampai berbusa, setelah itu gosokan pada kulit yang berjerawat, biarkan beberapa menit dan bilas dengan air bersih.

Itulah beberapa Cara Menghilangkan Jerawat Di Punggung, Muka, Hidung, Kepala, Badan Dan Pantat baik secara alami atau pun dengan sabun khusus jerawat dari http://ift.tt/2iiBpo0. yang dapat anda coba untuk menghilangkan jerawat di kulit anda. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar