Kamis, 26 Januari 2017

Harga Dan Nama Obat Jerawat Di Apotik Kimia Farma Paling Ampuh Dan Cepat

Obat jerawat di apotik Review- Jerawat merupakan suatu masalah yang bisa menimpa semua orang terkecuali bagi mereka yang bisa menjaga kebersihan atau pola makan untuk menghindarinya. Selain menggunakan obat jerawat dari bahan tradisional, banyak para kaum hawa yang mempercayakan jerawat mereka pada cream atau obat penghilang jerawat yang ada di apotik. Alasan mereka yang rata-rata memilih obat atau aneka cream penghilang jerawat ialah terkenal mannfaatnya yang cepat dan ampuh dalam mengobati atau menghilangkan jerawat pada wajah. Jerawat juga bsia menjadi masalah yang krusial pada sebagian orang, karena jerawat dapat membauat kepercayaan diri pada seseorang menurun drastis bagi mereka yang peduli penampilan dan dituntut dalam pekerjaan.

Informasi Harga Dan Nama Obat Jerawat Di Apotik Kimia Farma Paling Ampuh Dan Cepat


Kini cream atau obat jerawat di apotik kimia farma sudah menjadi salah satu produk kecantikan yang banyak dicari oleh banyak orang. Hal ini dikarenakan khasiat serta manfaatnya terbukti cepat dan efektif dalam menghilangkan dan mengatasi jerawat. Tapi sebelum memilih dan membelinya ada baiknya anda memperhatikan beberapa tips berikut dalam memilih cream jerawat yang dijual di apotik kimia farma agar aman dipakai pada wajah dan tidak salah pilih saat membeli.

Harga Dan Nama Obat Jerawat Di Apotik Kimia Farma Paling Ampuh Dan Cepat

Beberapa Hal Yang Harus Diperhatikan Sebelum Memilih Obat Jerawat resep dokter di Apotik


1. Obat harus berlabel aman dan lulus uji coba bpom
Cream atau obat jerawat di apotik yang berfungsi menghilangkan jerawat secara aman dan bisa anda coba gunakan haruslah memiliki sertifikat label dan nomor register BPOM sebagai tanda bahwa cream penghilang jerawat wajah tersebut telah lulus uji coba sehingga aman saat digunakan. Poin ini sangat penting karena jika anda tidak memperhatikannya saat membeli akan menjadi boomerang sendiri bagi anda nantinya. Karena obat atau cream yang tidak berlabel akan berisiko buruk pada kesehatan anda. Obat atau cream yang mengandung mercury bisa menyebabkan kesehatan anda terganggu, seperti gagal ginjal, jerawat makin meradang, kulit wajah rusak dan memerah, bekas jerawat makin parah, dll.

2. Ketahui dulu tipe wajah
Sebelum membeli dan menggunakan cream atau obat jerawat di apotik sebaiknya kenali dahulu tipe wajah anda. Cream atau obat jerawat mempunyai banyak variasi macam dan jenis yang berbeda dan tergantung pada tipe kulit wajah. Jika anda membeli tanpa tahu atau kenali dahulu wajah anda, ditakutkan wajah anda tidak cocok dengan cream atau obat jerawat yang sudah anda beli. Sehingga dapat menyebabkan iritasi atau gangguan lain pada jerawat atau kulit, seperti jerawat meradang, kulit kering, jerawat makin parah dan menyebar ke sisi yang lain, susah dihilangkan hingga membekas dan wajah menjadi lebih sensitif jika terkena sinar matahari.

3. Rekomendasi dari teman
Penting bagi anda untuk mendapatkan rekomendasi obat jerawat dari apotik langsung dari teman atau saran dokter. Karena teman anda telah mengetahui dan mengaplikasikan sendiri jenis obat apa yang cocok baginya. Jika kebetulan tipe wajah anda cocok dengan teman anda maka obat jerawatnya kemungkinan juga cocok di wajah anda. Jika anda meminta saran dokter, pastikan juga kandungan yang terdapat pada obat teruji aman atau tidak di kulit. Dengan mencobanya terlebih dahulu di tangan.

4. Perhatikan konten yang terkandung di dalam obat
Kandungan kimia pada obat seperti benzoil peroksida dan klindamisin adalah bahan kimia yang baik digunakan untuk jerawat. Pilih juga bentuk obat jerawat dari apotik yang berbentuk krim, sebab krim atau gel pada wajah dapat melembabkan kulit. Selain mengobati biasanya didalam obat jerawat juga terdapat berbagai nutrisi dan vitamin lain yang ditambahkan sebagai poin plus untuk membuat kulit anda lebih cerah dan sehat serta menghilangkan bekas jerawat. Vitamin yang terkandung ialah vitamin A, C dan E berfungsi untuk peremajaan kulit serta provitamin B5.

5. Belilah obat jerawat pada apotik yang sudah terkenal dan mempunyai reputasi baik, apotik besar, atau apotik yang mempunyai layanan dokter sehingga anda dapat berkonsultasi langsung dengan dokternya untuk memilih obat jerawat yang tepat.

Contoh Nama Obat Jerawat Di Apotik Kimia Farma Yang Ampuh, Cepat Beserta Harganya

Berikut contoh nama obat jerawat dan harganya serta ulasan pendek, yang dapat anda beli di apotik atau digunakan sebagai bahan perbandingan sebelum membelinya:

1. Zalfa miracle acne series

Obat jerawat ini mempunyai 3 seri atau jenis, yaitu day cream, night cream dan facial foam. Krim anti jerawat zalfa aman untuk digunakan oleh semua kalangan. Obat ini dibuat dari perpaduan bahan ekstra alami dan bahan lain hasil penelitian terkini oleh dunia kecantikan. Zalfa miracle Acne series cukup ampuh dalam mengatasi masalah jerawat di wajah tanpa perlu kawatir akan hasilnya. Krim ini juga sudah mengantongi izin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) dari Pemerintah, sehingga sudah cukup bukti jika krim jerawat dari produk Zalfa ini aman dan dapat dipercaya.

Zalfa memberikan alternatif perawatan wajah yang aman dan halal. Diformulasikan khusus untuk mencerahkan wajah dan meremajakan kulit wajah secara efektif. Disamping itu juga ringan ketika digunakan dan tidak berminyak. Lalu dalam paket krim wajah jerawat ini juga dilengkapi dengan buku panduan cara atau prosedur pemakaian dan edukasi mini seputar kulit wajah dan manfaat kosmetik. Dengan harapan setiap wanita untuk semakin cerdas dalam memutuskan perawatan wajah yang tepat dan aman dalam menginvestasikan kecantikan, kesehatan dan regenerasi wajah yang sempurna.

Kandungan yang terdapat pada Zalfa Miracle Acne Series
Kandungan bahan yang terkandung dari obat jerawat Zalfa Miracle Acne Series ialah bahan aktif yang mendukung mengatasi masalah jerawat di wajah. Krim siang dari Zalfa acne ini mempunyai fungsi yang sama dengan Zalfa Miracle Whitening Series yaitu sebagai penangkal radikal bebas. Selain itu kandungan SPF 30 nya membantu menangkal efek negatif yang disebabkan oleh UV-A dan UV-B pada wajah. Lalu ada juga kandungan tambahan dari Vitamin E, Aloe Vera, Niacinamide, Allantoin, dll. Yang dapat membantu melembabkan dan menjaga elastisitas kulit.

Sedangkan krim malam Zalfa Miracle Acne Series mengandung bahan aktif utama yang membantu mengatasi masalah jerawat di wajah. Saat kita tidur atau beristirahat di malam hari bahan aktif yang terkandung di dalam krim malam membantu proses pemulihan jerawat dengan meredakan peradangan akibat jerawat yang ada pada wajah. Untuk memperoleh hasil yang maksimal, asupan akan gizi dan kebiasaan sehari-hari kita juga harus diperhatikan karena dapat berpengaruh pada proses pemulihan jerawat pada wajah. Kandungan bahannya: Vitamin A, C, E, Aloe Vera, Arbutyn, KojicAcid, Niacinameda, Allantolin, dll. Yang berfungsi untuk membantu regenerasi kulit di malam hari, mencerahkan, menghilangkan bekas luka dan garis halus/keriput sekaligus meremajakan kulit.

Facial washing foam mengandung bahan Aloe vera, teatree oil dan Ph balanced. Membantu mencegah dan menyembuhkan jerawat, membersihkan kotoran dan mencerahkan kulit wajah. Dengan tambahan zat Glicolic Acid yang dipercaya dapat mempercepat proses peremajaan kulit wajah sekaligus mengatasi komedo.

Jenis kulit apa yang cocok untuk produk Zalfa?
Zalfa diformulasikan 90% cocok untuk semua jenis kulit. Bisa digunakan untuk wanita maupun pria. Namun tidak menutup kemungkinan 10% tidak cocok dengan perawatan Zalfa karena riwayat kulit dan penggunaan kosmetik sebelumnya dari setiap pengguna produk zalfa berbeda-beda. Akan tetapi pihak dari produk zalfa siap memberikan tanggung jawab treatmen atau penyelesain jika terjadi ketidakcocokan pada wajah melalui pertemuan dan pertemuan yang diadakan oleh zalfa centre.

Bagaimana cara pemakaian Zalfa miracle Acne series ini?
Krim jerawat ini dapat digunakan untuk jerawat besar kemerahan atau jerawat yang membandel. Cara penggunaanya ialah dengan menggunakan cutton bud untuk menaruh gel/krim jerawat sedikit saja. Lalu totolkan sedikit hanya pada area yang berjerawat di wajah. Jangan dikelupas gelnya kecuali dalam keadaan kulit basah. Saat menggunakan produk acne gel ini, usahakan tangan anda tidak menggaruk saat kulit akan terasa geli atau sedikit gatal. Gunakan acne gel malam dan siang hari saat anda dalam keadaan santai. Jika anda menambahkan pemakaian acne gel dengan serum atau krim pencerah atau keduanya, usahakan tahap totolkan acne gel pada urutan terakhir. Lalu gunakan facial foamnya juga.

Harga dari rangkaian seri produk ini berkisar Rp. 189.000,- atau bisa juga lebih. Produk ini dijual di apotik kimia farma atau anda dapat mendapatkannya langsung di zalfa center.

2. Vitacid Obat jerawat di apotik dan harganya

Vitacid adalah salah satu merk salep atau obat jerawat di apotik yang cukup populer. Sebab obat jerawat ini mempunyai banyak khasiat yaitu sebagai terapi menghilangkan jerawat, terbukti ampuh mengusir komedo dan menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Salep krim jerawat merk vitacid ini memiliki kandungan Tretionim, yaitu suatu preparat vitamin A. Vitacid juga tersedia dalam 3 kemasan sesuai dengan kadar persen kandungan tretioninnya, yakni Vitacid 0,05%, Vitacid 0,025% dan Vitacid 0,1% yang dikemas dalam tabung almunium dengan kapasitas berat 15 gram.

Kadar dalam vitacid
Vitacid 0,025% adalah kadar yang paling rendah, dan disarankan penggunaan dosis ini bagi pemula atau yang memiliki kulit tipis. Lalu kadar menengah yaitu Vitacid 0,05%, cukup ampuh untuk meregenerasikan kulit dengan sangat cepat dalam mengatasi jerawat. Dan terakhir Vitacid 0.01% mempunyai kadar zat Tretioninnya yang paling tinggi, tidak disarankan bagi pemula untuk menggunakannya karena kandungan bahan aktif yang terdapat didalamnya sangat besar dan keras hingga mampu menghancurkan keloid dan tentu saja efek sampingnya lebih hebat. Baca juga perawatan wajah lainnya: Salep Penghilang Bekas Jerawat Dan Flek Hitam Yang Di Jual Di Apotik Dan Harganya.

Cara pemakaian vitacid
Pengunaan obat jerawat di apotik yang aman ini bisa dengan mengoleskan tipis hingga menutupi semua area yang berjerawat pada wajah anda. Pemakaian tidak boleh berlebihan karena akan membuat kulit menjadi sangat kemerahan, pengelupasan dan gangguan lain. Gunakan sekali dalam sehari saat sebelum tidur dan hanya oleskan pada area kulit yang berjerawat. Untuk hasil yang optimal pakailah sabun cuci muka untuk berjerawat juga dan bukan sabun yang menggunakan pemutih.

Manfaat obat jerawat vitacid
Beberapa manfaat penggunaan obat jerawat di apotik bernama vitacid dan krim tretinoin lainnya:
Vitacid dapat digunakan untuk mengobati jerawat dengan cara menurunkan jumlah dan tingkatan keparahan pada jerawat dan mempromosikan penyembuhan jerawat secara cepat dan efektif.
Obat ini juga dapat difungsikan untuk memperbaiki tekstur pada penampilan kulit dengan mengurangi garis-garis halus beserta kerutan, mengurangi kekasaran, dan meningkatkan kecerahan pada warna kulit.
Dapat berfungsi menghilangkan komedo sekaligus yang sebagai cikal bakal munculnya jerawat.
Tretionin merupakan jenis obat dalam kelas yang disebut retinoid. Yang berperan baik dalam mempengaruhi pertumbuhan sel-sel kulit baru.
Vitacid bukanlah obat yang berfungsi untuk memperbaiki kulit yang rusak akibat terkena sinar matahari atau penuaan dini akibat paparan sinar ultra violet.
Saat berlangsungnya pemakaian obat jerawat di apotik ini selama berminggu-minggu di awal penggunaan seolah-olah terjadi semacam peningkatan peradangan jerawat. Hal ini adalah wajar, karena khasiat dari vitacid sedang bekerja pada komedo dan pepel jerawat dalam, dimana sebelumnya tidak tampak di wajah. Tunggulah dengan sabar karena pada umumnya hasil pengobatan akan terlihat setelah 2-3 minggu, sedangkan hasil optimalnya akan terlihat setelah pemakaian selama 6-12 minggu pemakaian.

Daftar Harga Obat Jerawat Di Apotik
Harga vitacid yakni obat jerawat yang bisa anda beli di apotik berkisar antara Rp. 37.100,- atau lebih.
Itulah beberapa rangkain produk, ulasan, beserta harganya yang bisa menjadi bahan pertimbangan anda untuk membeli obat jerawat di apotik terdekat dari kami http://ift.tt/2iiBpo0.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar