Minggu, 22 Januari 2017

Kumpulan Nama Salep Jerawat Di Apotik Resep Dokter Paling Ampuh Yang Bagus Dan Harganya

Salep Jerawat - Jerawat tentunya akan sangat mengganggu penampilan anda, terlebih lagi jika jerawat tersebut muncul di bagian wajah. seseorang yang mengalami jerawat, pasti rasa percaya dirinya akan berkurang dengan sendirinya. Jerawat seringkali muncul pada seseorang yang mengalami masa-masa puber.

Pada saat puber, adanya perubahan hormon yang terjadi bisa menjadikan jerawat tumbuh di bagian wajah. jika pada masa puber, biasanya jerawat tersebut akan hilang dengan sendirinya dengan kurun waktu tertentu. Namun jika jerawat tersebut disebabkan oleh beberapa penyebab lain seperti cuaca yang sangat ekstrim. Hal ini biasanya memicu tumbuhnya jerawat dan tentunya akan membutuhkan obat untuk bisa mengatasinya.

Pada dasarnya ada 2 jenis obat, yakni obat alami dan obat modern yang berbahan kimia yang mudah ditemukan di apotik-apotik terdekat. Atau bahkan obat dengan resep dokter. Sebagian besar orang masih belum tahu jenis-jenis obat jerawat. Karena tidak semua obat jerawat cocok dengan kondisi kulit perorangan. Setiap orang juga memiliki kondisi jerawat dan kulit yang berbeda. Dari tingkat yang ringan hingga tingkat yang parah.

Obat Salep Jerawat Di APotik Yang Ampuh Dan Bagus Serta Harganya

Sudah ada banyak kasus bahwa jerawat bukanlah merupakan penyakit kulit yang berbahaya. Namun jerawat bukan penyakit yang berbahaya, tapi kehadiranya sangatlah mengganggu, terutama pada penampilan anda. Oleh karena itu jerawat tersebut segeralah dihilangkan. Sayangnya pengobatan jerawat terkadang membutuhkan proses yang lama apalgi jika jerawat tersebut terjadi peradangan atau infeksi.

Ada dua jenis obat jerawat yang dijual diapotik, yakni obat kapsul / tablet dan obat salep. Beberapa jenis obat jerawat yang dijual di apotik, sudah terbukti manjur dan juga ampuh untuk menyembuhkan jerawat. Dari sekian banyaknya obat jerawat mungkin akan membuat anda kebingungan menentukan mana yang cocok untuk jenis kulit anda.

Seperti yang kita ketahui bahwa jerawat dapat tumbuh kapan saja dan tentunya di mana saja, bisa di dahi,di wajah, di punggung, di pipi, dan juga di bokong. Jenis penyakit kulit yang satu ini memang sangat sering muncul tanpa kita sadari kehadirannya yang tiba-tiba muncul begitu saja.

Kumpulan Nama Salep Jerawat Di Apotik Resep Dokter Paling Ampuh Yang Bagus Dan Harganya

Kumpulan Salep Penghilang Jerawat

Bagi anda yang ingin untuk mencoba menggunakan salep jerawat yang bagus dijual bebas di apotik atau di toko obat, anda dapat menggunakan beberapa referensi jenis obat jerawat sebagai berikut :

1. Vitacid

Vitacid adalah salah satu jenis krim atau salep . Kandungan yang terdapat di dalam vitacid tersebut yaitu Tretinoin sehingga salep ini bisa digunakan untuk mengatasi masalah kulit kompleks yaitu jerawat, komedo, wajah yang berminyak dan juga kusam.
Cara penggunaan vitacid: vitacid bisa digunakan 1X sehari menjelang tidur. canaya oleskan tipis-tips pada kulit yang berjerawat hingga menutupi semua bagian yang ada jerawatnya. Namun perlu diperhatikan bahwa jangan gunakan secara berlebihan karena jika digunakan secara berlebihan akan membuat kulit anda kemerahan, dan juga bisa mengelupas. Hasil pengobatan menggunakan vitacid ini bisa dilihat setelah penggunaan 2 hingga 3 minggu. Dengan hasil yang optimal bisa dilihat pada 6 minggu untuk pengobatanya.
Efek samping vitacid : Kulit bisa menjadi peka yang mengakibatkan bewarna merah, melepuh, bengkak dan mengeras. Jika hal ini terjadi, sebaiknya hentikan penggunaan salep jerawat resep dokterjenis ini hingga kulit anda menjadi normal kembali.
Harga vitacid cream 0,05% di apotik berkisar Rp 37.500,-

2. Freederm Gel

Freederm gel adalah jenis salep jerawat batu yang terdapat di apotik. Obat ini memiliki kandungan anti-inflamasi, sehingga hal ini bisa untuk mencegah jerawat batu anda tidak meradang dan juga bisa mempercepat proses pengempisan jerawat dan juga pengeringan pada jerawat. Nah,obat freederm gel ini juga bisa memperkecil ukuran pada jerawat batu dengan maksimal dan sangat cepat. Freederm gel mengandung senyawa yang bernama nicotinamide, oleh sebab itu dengan penggunaan obat ini bisa mengatasi masalah jerawat.
Karena obat jerawat jenis ini diformulasi khusus untuk mengatasi dan juga mengobati jerawat yang memerah. Obat ini akan bisa bekerja secara langsung pada penyebab utama yang bisa menyebabkan jerawat meradang. Sebaiknya baca dosis, kontra indikasi dan juga aturan penggunaan sebelum diaplikasikan pada wajah anda.
Kelebihan lain yang bisat anda dapatkan pada saat anda menggunakan gel ini untuk mengatasi jerawat batu anda adalah kulit anda tidak akan menjadi terlalu kering, karena freederm gel ini mempunyai formulasi khusus hidro-gel. Halninilah yang bisa membuat produk ini tidak akan membuat kulit anda kering seperti halnya penggunaan obat jerawat lainya.
Kandungan serta komposisi dari freederm gel yaitu asam sitrat, nicotinamide, hypromellose, polyoxethylene laurel ether, ethanol, alumunium magnesium silikat, dan air.
Cara menggunakan obat ini tidaklah sulit. Berikut ini langkah bagaimana cara menggunakan freederm gel untuk jerawat batu yang anda alami. Langkah pertama yaitu oleskan freederm gel ini pada bagian kulit yang terdapat jerawat, lakukanlah minimal 2X sehari. Di pagi hari dan malam hari. setelah dioleskan tunggu hingga mengering atau diamkan kurang lebih selama 20 menit. Setelah mengering, segera bilas atau basuh dengan handuk yang bersih an lembut. Selanjutnya yaitu pastikan jangan lupa untuk membaca segala petunjuk penggunaan yang ada dalam kemasan obat tersebut.
Adapun peringatan ketika anda menggunakan salep jerawat di apotik ini adalah: pastikan ketika anda menggunakan obat ini, gunakan produk ini sebagai pemakaian obat luar, jangan dikonsumsi. Jauhkan obat jerawat dari bagian-bagian sekitar mata ketika anda mengoleskan salep tersebut. Janganlah menggunakan obat ini dan mengalami iritasi kulit seperti gatal atau kulit memerah setelah menggunakanya.
Dosis dan pemberian freederm gel ini, anda bisa mengoleskanya pada bagian kulit yang ada jerawatnya. Minimal 2X sehari pada pagi dan malam hari. Setelah dioleskan, diamkan beberapa menit hingga mengering. Setelah itu bilas menggunakan air yang bersih dengan menggunakan handuk yang halus.
Harga Freederm Gel 10gr di Apotik Rp 140.000,- .

3. Benzolac

Komposisi Benzolac dalam dasar gel mengandung Benzoil Peroksida.
Indikasi daya kerja Benzolac: untuk membantu mengatasi dalam hal pengobatan jerawat. Lokal pada bagian kulit untuk obat jerawat berdasarkan sifat yang dimiliki yakni bisa menurunkan konsentrasi asam lemak bebas dalam sebum tersebut yang bersifat anti mikroba terhadap propini bacterium acnes dan juga bersifat keratolitik.

Aturan pakai Benzolac adalah sebagai berikut: pertama, basuh wajah hingga bersih. Kemudian oleskan gel ini dengan bantuan salah satu ujung jari anda untuk dioleskan pada bagian yang berjerawat selama 3 hari pertama. Bila tidak ada reaksi ataupun gangguan, anda bisa menggunakan 1 atau 2X sehari dengan cara mengoleskan gel tadi tipis-tipis pada bagian yang berjerawat. Jangan gunakan obat ini secara berlebihan. Bila kulit anda terkelupas atau kering, anda bisa mengurangi dosis menjadi 1X sehari.

Kontra Indikasi : jangan digunakan untuk penderita yang diketahui jika peka terhadap Benzoil peroksida. Yang perlu diperhatian adalah sebaiknya hindari kontak langsung dengan mata, selaput lendir dan bibir. Untuk pemakaian pertama biasanya akan timbul rasa panas dan kemerahan pada kulit kadang bisa mengelupas juga. Hal ini tidak berbahaya dan bisa hilang jika pengobatan ini dihentikan sementara waktu. Jika reaksi tersebut sudah hilang, anda bisa melanjutkan pengobatan memakai obat ini lagi.

Bila terjadi kekeringan yang berlebih, kemerahan, dan juga iritasi kulit. Sebaiknya hentikan pemakaian obat ini. Namun jika gejala tersebut tidak berhenti, segera hubungi dokter. Salep jerawat Benzolac hanya untuk pemakaian luar saja dan sebaiknya jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Adapun harga Benzolac di apotik adalah sebagai berikut :
- Produk Benzolac 2,5% dengan harga Rp 15.000,-
- Produk Benzolac 5% dengan harga Rp 20.000,-
- Produk Benzolac CL dengan harga Rp 30.000,-

4. Quinoderm Cream

Indikasi Quinoderm Cream bisa membunuh bakteri yang menyebakna tumbuhnya jerawat dengan formula khusus dan terkonsentrasi yang bisa menembus jauh kedalam bagian kulit..
Komposisi quinoderm cream yakni mengandung bahan Kalium hydroxyquinoline sulfat 0,5% b/b dan Benzoil peroksida 10% b/b. Hal yang perlu diperhatikan adalah sebaiknya hindari kontak dengan mata, mulut dan juga bibir. Jika terjadi pengelupasan pada kulit yang berlebihan dan kemerahan, rasa sakit yang tak kunjung sembuh dan menurunkan kuantitas serta frekuensi, segera hubungi dokter terdekat.
Dosis dan pemberian obat quinoderm untuk anak-anak dan juga dewasa, caranya yaitu oleskan pada wajah secara merata 2 atau 3X sehari dengan disertai pijatan yang lembut pada kulit yang berjerawat.
Harga Produk obat jerawat Quinoderm Cream : Quinoderm Cream 5 50g di apotik Rp 90.000,- . Baca juga perawatan wajah lainnya: Cara Menghilangkan Jerawat Kecil Kecil Seperti Biang Keringat Di Dahi Dan Wajah.

Jerawat adalah salah satu penyakit kulit yang umumnya memang tidak berbahaya dan tidak akan mengancam jiwa anda. Kemungkinan besar satu-satunya masalah yang akan bisa timbul dari jerawat adalah masalah pada psikis anda seperti contoh tidak percaya diri dan juga depresi. Jika anda sebagai penderita sudah pernah mengalami kondisi psikis seperti itu maka dari itu tidak ada cara lain selain menemui dokter khusus ahli kulit atau menggunakan salah satu obat jerawat yang sudah kami jelaskan di atas.

Jika pada saat ini anda mengalami jerawat terutama jerawat pada wajah yang tak kunjung sembuh bahkan sangat sulit disembuhkan. Sebaiknya temui dokter untuk berkonsultasi lebih lanjut. terutama tentang cara pengobatanya. Ada beberapa jenis obat apotik penghilang jerawat dan bekasnya yang sudah dijual bebas di apotik. Jadi jika anda mengalami jerawat, anda tinggal pergi ke apotik dan menyesuaikan jenis salep yang cocok dengan kondisi kulit anda.

Sampai saat ini penyakit jerawat masih dikategorikan ke dalam penyakit kulit yang penuh dengan misteri. Cara pengobatan untuk mengatasi jerawat memang ada dua cara yakni dengan cara alami atau dengan cara menggunakan obat yang berbahan kimia. Obat yang berbahan kimiapun juga ada dua jenis yakni obat berbentuk kapsul atau salep. Anda tinggal memilih pengobatan tersebut yang cocok dengan kondisi serta kedaan anda pada saat ini.

Artikel ini telah mengumpulkan beberapa informasi mengenai kumpulan nama salep jerawat di apotik resep dokter paling ampuh, bagus beserta harganya dari kami http://ift.tt/2iiBpo0. Informasi ini bisa anda jadikan sebagai informasi untuk mengatasi jerawat yang anda alami. Pilihlah obat yang cocok dengan kondisi kulit anda agar tidak terjadi iritasi pada kulit. Atau sebaiknya konsultasikan terlebih dahulu kepoada dokter langganan anda atau dokter spesialis kulit. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar