Senin, 16 Januari 2017

Masker Buah Obat Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat Paling Ampuh

Obat Penghilang Jerawat - Jerawat merupakan salah satu masalah kulit yang paling umum dialami oleh orang, terutama mereka yang masih dalam usia remaja atau pada saat puber. Jerawat bisa tumbuh akibat produksi hormon yang tidak seimbang dan juga karena tersumbatnya pori-pori pada kulit wajah. Meskipun jerawat termasuk penyakit yang ringan dan tergolong penyakit yang mudah bisa diatasi, bukan berarti masalah selesai begitu saja. Terkadang jerawat tersebut juga bisa meninggalkan bekas jerawat yang sulit untuk dihilangkan.

Walaupun bekas jerawat tersebut sangat sulit untuk dihilangkan, anda tiak perlu merasa khawatir. Karena ada cara alami yang mudah untuk membantu memudarkan bekas jerawat yang anda alami. Jika anda melakukannya secara rutin dan teratur,kemungkinan besar bekas jerawat akan bisa hilang pada wajah anda. Sebaiknya gunakanlah cara alami karena cara tersebut tidak menimbulkan efek yang berbahaya serta dengan biaya yang sangat terjangkau. anda tidak perlu merogok kocek anda dalam-dalam.

Seperti yang kita ketahui bahwa jerawat merupakan salah satu penyakit yang paling sering dialami oleh masyarakat. Tidak hanya remaja saja yang mengalami tumbuhnya jerawat, namun para orang tua juga bisa mengalaminya. Tumbuhnya jerawat seringkali tumbuh bagian wajah. Hal inilah yang membuat sebagian orang merasa tidak pede dan jengkel.

Masker Buah Obat Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat Paling Ampuh

Pada umumnya seseorang menghilangkan jerawat dan bekas jerawat menggunakan obat penghilang jerawat atau salep di apotik. Namun jika obat penghilang jerawat di apotik resep dokter tersebut tidak efektif dan tidak manjur untuk menyembuhkanya. Ada solusi lain yaitu anda bisa mengatasi jerawat dengan obat penghilang jerawat paling ampuh menggunakan bahan-bahan alami yang mudah ditemukan di sekitar rumah anda.

Jika menggunakan bahan-bahan alami terbilang cukup mudah, murah meriah dan juga tanpa menimbulkan efek samping yang berbahaya. Setidaknya ada beberapa buah yang efektif untuk membantu menghilangkan jerawat dan juga bekasnya. Kenapa sih jerawat bisa mengganggu? Karena jerawat bisa membuat wajah anda tidak enak dipandang mata, oleh sebab itu hal ini haru segera disembuhkan secara total.

Setiap jerawat memiliki kondisi berbeda-beda di tiap jenis kulit. Seperti yang kita ketahui bahwa kulit wajah memang lebih sensitif jika dibandingkan dengan kulit bagian lain. Sebaiknya gunakanlah pengobatan secara alami. Banyak beraneka macam bahan-bahan alami yang bisa dimanfaatkan sebagai obat penghilang jerawat dan bekasnya, salah satunya adalah buah-buahan.

Masker Buah Obat Penghilang Jerawat Dan Bekas Jerawat Paling Ampuh

Daftar Masker Buah Obat Penghilang Jerawat

Buah-buahan tersebut bisa digunakan sebagai masker buah obat penghilang jerawat. Macam-macam buah tersebut adalah sebagai berikut:

1. Masker buah belimbing wuluh
Buah yang asam rasanya ini ternyata ampuh untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat yang ada pada wajah. Belimbing wuluh mengandung banyak vitamin C yang berfungsi untuk menghilangkan jerawat dan flek hitam pada wajah. Caranya yaitu siapkanlah 5 buah belimbing wuluh yang masih segar, setelah itu cuci bersih hingga bersih , kemudian haluskan tambahkan garam seuprit. Campurkan kedua bahan tersebut. Gosokkanlah pada wajah secara perlahan-lahan atau bisa igunakan sebagai masker wajah. Diamkan beberapa saat, kemudian bersihkan dengan menggunakan air bersih.

2. Masker tomat
Tomat bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat pada wajah. Caranya yaitu seiakanlah 1 atau 2 buah tomat segar. Kemudian potong-potong buah tomat itu dengan tipis-tipis berbentuk bulat melebar. Setelah itu guanakanlah potongan buah tomat tipis-tipis tadi untuk menggosok wajah dengan pelan-pelan. Atau bisa juga digunakan sebagai masker wajah untuk mengatasi kulit yang berjerawat atau menghilangkan bekas jerawat. Caranya yaitu siapkan 2 buah tomat, 1 buah timun dan 2 buah alpukat. Parut semua bahan kemudian peras dan ambil airnya saja. Campur semua bahan, kemudian oleskan secara merata pada bagian wajah anda untuk digunakan sebagai masker. Lalu diamkan selama kurang lebih 15 menit hingga 20 menit. Setelah didiamkan , cuci wajah anda dengan menggunakan air bersih dan bilas hingga bersih.

3. Masker mentimun
Mentimun merupakan salah satu buah yang banyak mengandung air. Ternyata buah yang satu ini sangat baik sekali untuk merawat kecantikan kulit. Anda juga bisa menggunakan buah timu tersebut sebagai masker wajah. Jika anda rutin menggunakan masker mentimun, hal ini akan membuat kulit anda semakin kenyal, lembab dan juga awet muda. Cara penggunaanya adalah ambil 2 buah mentimun, cuci bersih, kemudian blender hingga benar-benar halus. Jika anda tidak mempunyai blender, anda bisa menggunakan parut untuk menghaluskanya. Setelah halus, gunakanlah sebagai masker wajah

Selain itu mentimun juga bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat dan juga bekas jerawat. Gunakanlah masker timun untuk wajah anda 3 hari sekali untuk hasil yang maksimal. Seperti yang kita ketahui bahwa mentimun memiliki kandungan air yang sangat banyak dan bermanfaat untuk membantu menghilangkan jerawat serta flek-flek hitam yang ada pada wajah.

4. Masker buah mengkudu
Buah mengkudu juga berfungsi sebagai masker obat penghilang jerawat dan flek hitam. Caranya yaitu ambil buah mengkudu yang sudah matang, kemudian hancurkan hingga halus. Lalu anda bisa menggunakan halusan buah mengkudu tersebut sebagai masker wajah. namun buah ini memiliki bau yang tidak sedap jika dihirup.

5. Masker buah alpukat
Produk kosmetik sudah memanfaatkan buah apukat ini sebagai lotion, masker, masker dan lain sebagainya. Seperti yang kita ketahui bahwa buah alpukat mengandung asam amino dan juga kaya akan serat. Buah alpukat juga memiliki zat anti pembekuan darah serta indeks gylmenic yang sangat baik untuk menagkal radikal bebas. Oleh sebab itu gunakanlah buah alpukat sebagai masker wajah anda secara alami.

6. Masker buah pepaya
Buah Obat penghilang jerawat bruntusan dengan menggunakan masker buah selanjutnya adalah dengan menggunakan buah pepaya. Buah pepaya selain berkhasiat utnuk mempercantik wajah, ternyata buah pepaya juga bisa digunakan sebagai salah satu cara mengatasi dan juga menghilangkan jerawat yang ada di wajah. caranya adalah ambil beberapa potong buah pepaya yang sudah matang, kemudian haluskan hingga benar-benar halus. Anda bisa menggunakan blender atau parut sebagai alat penghalusnya. Setelah halus, anda bisa mengoleskan pepaya tersebut di bagian wajah anda. Oleskan secara merata. Setelah merata, diamkan kurang lebih 15 menit. Setelah didiamkan, basuhlah dengan menggunakan air hangat hingga bersih. Gunakanlah cara ini secara rutin agar jerawat dan bekas jerawat segera hilang dari wajah cantik anda.

7. Masker jusbuah lemon
Buah lemon juga bisa untuk mengatasi jerawat dan juga bekas jerawat yang membandel. Buah lemon memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak. Nah vitamin C inilah yang sangat ampuh untuk mengobati jerawat. Yang jelas, sebaiknya buatlah sendiri jus lemon tersebut. Jangan membeli di luaran sana yang sudah tercampur dengan bahan kimia. Membuat sendiri akan lebih aman dan resiko efek samping juga sangat kecil.
Ada dua cara yakni, cara yang pertama siapkanlah 1 atau 2 buah lemon, kemudian peras buah tersebut untuk di ambil airnya saja. Usapkan pada kapas an tempelkan pada wajah anda sebelum tidur. diamkan selama anda tidur. setelah bangun bersihkan dengan menggunakan air bersih.

Cara kedua untuk mengaplikasikan Obat penghilang jerawat punggung dan dada serta kulit pipi, yakni siapkan 2 buah lemon segar, kemudian peras airnya saja. Lalu campurkan dengan 1 sendok makan kayu manis bubuk. Lalu aduk-aduk hingga menjadi pasta. Kemudian oleskan pada wajah anda sebagai masker. Gunakanlah sebelum anda tidur. diamkan selama anda tidur dan bersihkan wajah anda pada keesokan harinya. Baca juga Artikel kecantikan: Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Dan Cepat Serta Mudah Sekali.

8. Masker jeruk nipis
Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C juga, sama halnya dengan buah lemon. Nah vitamin C yang terkandung dalan jeruk nipis tersebut berkhasiat untuk menghilangkan jerawat karena berfungsi sebagai anti oksidan. Selain itu, jeruk nipis memiliki kandungan gizi yang berfungsi sebagai meremajakan kembali sel-sel kulit yang sudah mati. Caranya adalah siapkan 2 buah jeruk nipis, kemudian peras dan ambil airnya. Ambil air perasa jeruk nipis kurang lebih 2 sendok makan. Lalu campurkan dengan madu kurang lebih 2 sendok makan. Campur kedua bahan tersebut. Lalu anda bisa mengoleskan campuran tersebut pada wajah anda sebagai masker alami. Setelah itu diamkan selama 10 hingga 20 menit. Setelah didiamkan, bilas dengan menggunakan air hangat. Lakukanlah cara ini secara rutin hingga jerawat anda hilang.

9. Masker buah kulit pisang mas
Siapa yang sangka ternyata kulit yang bisanya dibuang begitu saja ternyata bisa digunakan sebagai masker obat penghilang jerawat dan bekas jerawat secara alami. Kulit pisang mas bisa mengatasi masalah pada wajah anda, baik itu jerawat ataupun flek hitam yang membekas di wajah anda. Caranya adalah siapkan beberpa kulit pisang mas. Kemudian haluskan kulit tersebut, lalu oleskan pada wajah anda untuk digunakan sebagai masker wajah. lalu diamkan hingga beberapa menit sampai mengering. Setelah kering, bersihkan wajah anda dengan menggunakan air hangat hingga benar-benar bersih. Lakukanlah secara rutin agar jerawat dan noda flek hitam pada wajah anda bisa hilang dengan sempurna.

10. Masker bengkoang
Bengkoang merupakan salah satu Sayur obat penghilang jerawat dari bahan alami. Bengkoang juga memiliki khasiat untuk mencerahkan kulit. Oleh sebab itu banyak produk kecantikan yang menggunakan bengkoang sebagai bahan dasar alaminya. Caranya adalah sediakan buah bengkoang secukupnya, kemudian parut hingga halus, lalu oleskan parutan buah bengkoang pada wajah anda sebagai masker wajah. diamkan selama kurang lebih 30 menit. Lakukanlah cara ini secara rutin dan teratur agar flek hitam di wajah anda segera hilang dan akan mendapatkan hasil yang maksimal.

11. Masker buah persik
Buah persik juga bisa menjadi obat penghilang jerawat serta bekasnya karena hormon misalkan. Caranya adalah siapkan beberapa buah persik, kemudian haluskan buah tersebut. Setelah itu oleskan pada wajah anda yang terdapat jerawat atau flek hitam bekas jerawat. Oleskan secara perlahan. Setelah dioleskan, diamkan beberapa menit. Kemudian bilas wajah anda hingga bersih.
Itulah beberapa jenis buah yang bisa digunakan sebagai masker wajah. Buah tersebut yang berfungsi sebagai obat penghilang jerawat beserta flek hitam opada wajah anda. Jenis buah yang sudah tertera di atas bisa anda gunakan sebagai bahan alami yang bisa membantu anda untuk menghilangkan jerawat dan juga flek hitam yang membandel. Seperti yang kita ketahui bahwa penggunaan buah-buahan tentunya sangat penting bagi kesehatan dan juga kecantikan karena buah-buahan merupakan bahan alami yang tidak akan menyebabkan efek samping jika anda menggunakanya sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan. Hal yan terpenting adalah buah-buahan tersebut selain enak dimakan, juga memiliki banyak khasiat yang berguna untuk tubuh anda.Sekian dari kami http://ift.tt/2iiBpo0 , Semoga manfaat buat kita semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar